MEMBENCI HTI TANPA MEMBENCI ISLAM ?.


Tak satupun kejadian di dunia ini yang di luar kehendak Allah.
Tak satupun kejadian yang Allah kehendaki hanya terjadi saja tanpa arti.

Ada makna di balik tiap peristiwa. Baik itu peristiwa kecil, apa lagi peristiwa besar. Termasuk kejadian hari ini; pembakaran bendera Tauhid.

Mereka berkata; kami membakar bendera HTI. Tapi tak ada satupun lafadz HTI di sana. Melainkan lafadz dua kalimah syahadat yang mulia.

Sulit bagi para pembenci itu untuk membakar simbol HTI tanpa membakar simbol Islam. Karena sejatinya HTI tak pernah membuat simbol sendiri dan hanya mengibarkan simbol Islam.

Sama sulitnya dengan membenci HTI tanpa membenci Islam. Karena sejatinya HTI tak pernah membuat ajaran sendiri dan hanya menyampaikan ajaran Islam.

Ketika para pembenci itu bermaksud membakar bendera yang dijunjung tinggi HTI sungguh mereka mau tak mau harus membakar bendera Rasulullah.

Ketika para pembenci itu membenci Khilafah, sungguh mereka mau tak mau harus membenci Khulafaur Rasyidin yang dirahmati Allah.

Karena fakta tak mungkin ditutupi, bahwa para Sahabat yang mulia itu menegakkan Khilafah, mengangkat Kholifah.

Ketika para pembenci itu memusuhi dakwah penerapan syariat, mau tak mau, mereka terjebak turut serta memerangi Rasulullah shallalahu alaihi wasallam.


Karena kenyataan tak bisa dihapus, bahwa Rasulullah mendakwahkan dan menerapkan syari'at sebagai konstitusi negara.

Hizbut Tahrir hanya berkewajiban melanjutkan perjuangan dakwah beliau.
Inilah kehendak Allah hari ini, menunjukkan dilema yang harus dialami para pembenci dakwah syariah & khilafah yang diseru Hizbut Tahrir.
Mereka tak mampu membenci Hizbut Tahrir tanpa membenci Islam.

Source : https://t.me/doniriw_channel/719 

221018
@doniriw
t.me/doniriw_channel


.


#syariah #khilafah #dakwah #bencihti #doniriw

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.