Ini Tanggapan cerdas Aa Gym saat Didorong Maju di Pilgub Jabar

Lemahireng.info --- Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym mengeluarkan pernyataannya terkait sikap beberapa pihak yang mendorongnya untuk maju pada Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018.

Tak hanya didorong, Aa Gym juga menjadi salah satu yang diunggulkan menjadi kandidat kuat di Pilgub Jabar berdasarkan survei. Namun, Aa Gym mengaku masih istikharah memohon petunjuk Allah agar diberikan yang terbaik bagi semua.


"Sehubungan dengan dorongan dari berbagai masyarakat, para ulama, tokoh masyarakat, kampus, ibu-ibu dan kalangan lain yang mendorong Aa untuk ikut Pilgub Jabar, mengingat ini amanah yang luar biasa yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat kelak. Aa masih istikharah mohon petunjuk Allah agar diberi yang terbaik bagi kita semua," kata Aa dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/6/2017).

Aa Gym mengajak berbagai elemen yang sudah membulatkan tekad dan bersemangat bahu membahu membangun Jawa Barat dan memberikan yang terbaik sebagai relawan. Untuk mendaftar sebagai Relawan Aa Gym untuk maju pada Pilgub Jabar 2018.

“Selamat bergabung dengan mengirimkan SMS ke nomor 0823-2078-6868 berisi JABAR#Nama#Kota/Kabupaten#Kecamatan. Mudah-mudahan ini merupakan langkah awal yang penuh berkah. Luruskan niat, sempurnakan ikhtiar,” sebutnya.

Aa Gym menegaskan, pilkada bukan urusan menang dan kalah. Dia mengajak pilkada menjadi sarana berpolitik yang jadi ibadah dan politik ber-akhlakul karimah. “Teruslah istikhoroh. Semoga membawa kemaslahatan yang sangat besar bagi Jawa Barat yang kita cintai,” pungkasnya.

Berdasarkan survei Poltracking Indonesia, nama Aa Gym tercatat berada di urutan teratas dalam hal popularitas sebagai Cagub Jabar.

Aa Gym sebagai kandidat paling populer dengan popularitas 92,04 persen. Disusul dengan Deddy Mizwar 86,05 persen, Dede Yusuf 84,03 persen, dan Ridwan Kamil 79 persen.

Survei dilakukan pada 18 hingga 24 Mei 2017 dengan metode stratified multistage random sampling. Jumlah responden dalam survei 800 orang dengan margin of error kurang-lebih 3,5 persen. Sementara itu, tingkat kepercayaannya 95 persen.

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.