Dikabarkan Masuk RS, Ade Armando Langsung Hapus Status Mubahalahnya?

Lemahireng.info --- Ade Armando, Seorang Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia yang dikenal sebagai Pendukung tulen Jokowi dan Ahok, secara terbuka melalui media sosial, menjawab tantangan mubahalah Habib Rizieq terkait dugaan chat mesum yang dialamatkan kepada Habib Rizieq.


Ade Armando yang dalam setiap statusnya selalu nyinyir terhadap Islam kembali membuat statement baru. Statement itu berupa doa. Mirip-mirip mubahalahnya Habib Rizieq Syihab.



Tidak lama setelah mubahalah tersebut, di kalangan netizen ramai kabar bahwa Ade Armando masuk rumah sakit karena mubahalah.




Sebagian besar status-status tersebut memang dalam bentuk mempertanyakan. Dalam arti, netizen juga masih belum memastikan kebenarannya.

Ramainya status tersebut jelas mendapat respon dari banyak netizen lain karena sebelumnya Ade menjawab tantangan mubahalah Habib Rizieq dengan Mubahalah juga. Apalagi, seperti diketahui Ade Armando terbilang rajin nyinyir kepada umat Islam, terutama pasca Aksi Bela Islam 212.

Banyak dari netizen pun berharap kabar itu benar untuk memperkuat bukti-bukti azab Allah. Dan sebelumnya, memang sudah terdengar kabar banyak penghina ulama yang mendadak sakit keras ataupun meninggal dunia.\Namun setelah beredar kabar bahwa Ade masuk RS, Ade pun merespon kabar yang menyebut tiba-tiba status mubahalah nya dihapus. Menanggapi kabar tersebut, Ade Armando membuat klarifkasi dan mengaku sehat-sehat saja.

Sebelumnya sebagaimana diketahui bahwa ratusan ribu warganet meng-amini status mubahalah Ade Armando terhadap sangkaan chat yag dialamatkan kepada habib rizieq.

“Konon Ade Armando masuk rumah sakit karena asmanya kambuh,,semoga bukan efek mubahalah,,☺ cepet sembuh ajah dan kalau merasa muslim banyak beristighfar,, inget sama mati,, cuma mati yang pasti di dunia..” demikian ungkap salah satu warganet

Ade Armando sendiri membantah berita bohong tersebut. Pernyataan itu ditulisnya di status facebook


Dan saat di periksa kembali, status mubahalah dari Ade Armando pun masih tetap ada. Belum dihapus seperti yang diberitakan netizen.

Menarik melihat perkembangan dari mubahalah ini karena akan membuka tabir kebenaran. [grid]

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.
close