Terlalu ... Beredar Video Pesta Miras Bersama Kadis di Kantor Dispora Baubau..

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Baubau, Darusalam mengucapkan permohonan maaf kepada publik Baubau atas beredarnya video pesta miras di media sosial. Dimana video pesta miras tersebut tampak berlokasi di kantornya. Tepatnya di teras kantor.



“Sekali lagi saya mohon maaf semoga ini adalah pelajaran berharga trimakasih atas segala kritikan dan sarannya ini semua demi kebaikan,” ucap Darusalam kepada butonpos.com saat dihubungi melalui WA, Sabtu (27/5/17) malam.

Dalam video, memang dengan jelas terlihat, disamping salah seorang pemuda terdapat satu dos minuman keras jenis bir. Tampak pula pemuda itu sedang asyik menuangkan isi botol kedalam gelas sembari diiringi lantunan musik dan karaoke dari salah seorang pemuda lainnya.

Diantara sekian pemuda, terlihat pula Kepala Dispora Baubau, Darusalam yang duduk di kursi sofa, disamping elekton.

Menanggapi video ini, Darusalam mengaku telah ada aksi pesta miras. Namun itu terjadi diluar jam kantor. Itu pun, lanjut Darusalam, kejadiannya sejak 16 Mei 2017 lalu.

“Itu vidio di siarkan langsung tanggal 16 Mei yang lalu oleh salah seorang peserta Lasqi atau seni qasidah Kota Baubau,” jelasnya..

Dijelaskan Darus, sapaan akrab Darusalam, kronologisnya adalah vidio di buat pada tanggal 16 Mei. Saat itu kontingen lasqi Kota Baubau baru kembali dari Kolaka Utara. Dimana semua barang-barang peserta di muat dalam mobil dengan lewat jalur darat dan setelah tiba di Baubau di turunkan di kantor Dispora. Sementara semua peserta lewat kapal dan tiba jam 7 malam.

“Setelah tiba mereka datang mengambil barangnya di kantor dan saya juga turun untuk melihat barang barang peserta. Tiba di sana mereka memanggil pemain elekton untuk menyanyi. Katanya mereka ingin nyanyi bersama setelah dari Kolaka Utara,” katanya.

“Kalau ada minuman di situ saya tdk tahu siapa yang membelinya dan yang meminum itu juga saya tdk tahu, karena saya cuma duduk dan memstikan barang barang mereka sdh tiba di kantor lalu pulang karena esok hari saya harus kejakarta,” terang Darus. (po4)

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.
close