Nyinyirin Masjid, Ernest Prakasa Provokasi Netizen

Ernest Prakasa kembali memancing keributan di media sosial. Ia dinilai memprovokasi umat Islam untuk menghina masjid desain Ridwan Kamil.


Melalui akun Instagram, Ridwan Kamil mengunggah foto Masjid Al Safar yang ia desain pada tahun 2012 dan baru selesai dibangun pada tahun ini.

“Masjid Al Safar, di rest area Tol Cipularang km 88 arah Jakarta sudah selesai dan bisa dimanfaatkan. Silakan dimakmurkan. Karya saya dan firma @urbane.indonesia tahun 2012 namun baru bisa beres sekarang. Semoga bermanfaat. Hatur Nuhun” tulis Ridwan Kamil melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil, Jumat (19/5/2017).

Menanggapi posting tersebut, Ernest menuliskan komentar yang dinilai provokatif oleh banyak netizen.

“Masa rumah ibadah bentuknya aneh begini!? *prediksi komentar haterz*,” tulis @ernestprakasa sembari memberikan emotikon tertawa sambil menangis.

Komentar Ernest itu pun dinilai provokatif dan memancing keributan oleh netizen.

Keren kang @ridwankamil …Awas [email protected].kusabab si kehed hungkul nu nyebut ieu aneh dan mancing2…,” kata @tendi.ristiandi

“Bukan prediksi tp itu anggapan mu sendiriii @ernestprakasa,” kata @abie_faize

“Kalo beda keyakinan mending jangan koment, lebih arif dan bijak @ernestprakasa,” kata @adesekeluarga

Sebelumnya, Ernest telah sering menuai kecaman akibat pernyataannya. Ia pernah memfitnah Zakir Naik memiliki hubungan dengan ISIS dan mendanainya.

Akibat fitnah tersebut, Ernest pun dikecam netizen dan kontraknya sebagai iklan Tolak Angin tidak diperpanjang.(jk/tby)

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.
close