Inilah Fakta - Fakta Ledakan di Terminal Kampung Melayu

Lemahireng.info --- Ledakan yang diduga kuat bom bunuh diri di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur berawal dari salah satu toilet umum di areal publik tersebut.

Dari informasi yang dihimpun Kriminalitas.com di lokasi, ledakan terjadi dua kali dan berselang lima menit. Berasal dari toilet umum di lokasi.


Ledakan pertama terjadi sekitar pukul 20.57 WIB, sedangkan ledakan kedua terjadi sekitar pukul 21.03 WIB.

Fakta selanjutnya, terdapat potongan tubuh manusia, seperti potongan tangan dan kepala. Diduga kuat potongan tubuh berasal dari pelaku bom bunuh diri.

Fakta ketiga, seorang anggota polisi ikut menjadi korban akibat ledakan tersebut. Namun belum ada pernyataan resmi kondisi anggota itu kini. Meski demikian dapat dipastikan anggota polisi yang menjadi korban mengalami luka serius.

Fakta berikutnya, Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo sudah berada di lokasi dan belum dapat menyimpulkan ledakan berasal dari bom.

Selanjutnya, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan sudah berada di lokasi, dia datang mengenakan pakaian bebas. Irjen Iriawan memantau langsung proses evakuasi dan sterilisasi lokasi ledakan.

Garis polisi sudah terpasang di lokasi ledakan dan warga dilarang melintas. Arus lalulintas dialihkan ke jalur yang lain.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian sedang menuju lokasi ledakan guna memantau langsung lokasi.

Ratusan warga justru memenuhi lokasi ledakan karena merasa penasaran. Namun aparat sudah menghalau dan mensterilkan lokasi dan menutup arus lalulintas.

Pasukan penjikan bom (Jibom) dari kepolisian sudah berada di lokasi guna menyisir dan mencari sumber ledakan. 

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.
close