Humas Polri Posting Pembubaran Pesta Gay, yang Ramai Dipuji malah FPI

Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya dan organisasi masyarakat dari Front Pembela Islam (FPI) setempat membubarkan pesta gay yang diikuti belasan pria di Hotel Oval Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 29 April 2017.


Dalam operasi tersebut, 14 orang berhasil diamankan dan diperiksa. Sejumlah alat bukti juga diamankan dari tempat tersebut. Pasca penggerebekan, fanspage resmi DivisiHumasPolri memposting keberhasilan operasi tersebut.

Namun, ada yang unik dari komentar-komentar yang dikeluarkan para netizen. Bukan polisi yang ramai dipuji, melainkan FPI yang banjir pujian. Padahal dalam postingan tersebut, Humas Polri tidak menyertakan organisasi FPI yang ikut dalam penggerebekan.

“Salut buat FPI..terus basmi kemaksiatan di Indonesia..Allohu Akbar. Eh hampir lupa, sama polisi juga ternyata ya :),” kata Muzakkar Awal.

Kiki jose memberi komentar serupa, dia meminta agar FPI terus Istiqomah membasmi kemaksiatan di Indonesia.

“Terima kasih banyak FPI, entah apa jadinya tanpa keberadaan kalian. Terus Istiqomah ya…:),” tulisnya.

Sementara itu, pemilik akun Tubagus Fiki menyindir ormas-ormas yang kerap melakukan pembubaran kajian-kajian keislaman.

“Terima kaasih FPI…Lanjutkan berantas Maksiat! Jangan kayak oramas BANI SERBET yang suka bubarin pengajian,” tulisnya.

Ada satu komentar menarik ditulis oleh Shabri Arnanda. Ia mengaku heran dengan banyaknya komentar pujian untuk FPI, padahal dalam postingan tersebut ormas FPI tidak disebutkan.

“Ketika polisi mengharap pujian. Malah FPI yang dpat sanjungan. Pdhl FPI tak disebutkan.FPI MANTAPP JIWA.,” tulisnya.

Sebelumnya, dilaporkan Viva.co.id, Ahad (30/04), FPI Gresik mendapat laporan adanya sebuah pesta gay. Kabar itu lalu diteruskan ke FPI Surabaya. 

Setelah berkoordinasi dengan pihak kepolisian, penggerebekan dilakukan di Hotel Oval oleh petugas kepolisian dan sejumlah anggota ormas tersebut.

( kiblat )

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.
close