Sempat dihalangi, MAPARA JATENG Justru digelar di 2 Titik Sekaligus

Ibarat menghalangi terbitnya matahari Akhirnya acara Masirah Panji Rasulullah sukses digelar di Jawatengah. Ungkapan ini sangat pas seperti yang sampaikan oleh Ust.Rohmat S.Labib bahwa menghalangi dakwah sama halnya menghalangi terbitnya matahari.


Penghadangan laju dakwah adalah Suatu tindakan yang sia - sia karena kebangkitan Islam adalah Janji Allah Swt yang disampaikan oleh Rasulnya yaitu Nabi Muhammad SAW. Dan seperti kita ketahui bahwa Allah SWT tidak pernah ingkar janji. 

Meskipun sempat mendapat penghadangan, HTI Jawa Tengah seakan memberikan tamparan keras bagi mereka, bahwa Panji Rasulullah akan tetap berkibar ditanah Jawa Tengah.

Bahkan yang lebih menarik adalah diluar dugaan Masirah Panji Rasulullah yang rencana diselenggarakan hanya di satu titik, justru konstelasi politik yang berkembang di Jawa Tengah menjadikan Masirah Panji Rasulullah malah digelar di dua titik sekaligus. 

Ini merupakan pertolongan Allah yang luar biasa, saat musuh-musuh Allah mencoba membuat makar, malah makar mereka menjadi makarnya Allah untuk mengalahkan segala tipu daya mereka.


Masirah Panji Rasulullah (MaPaRa) yang merupakan perhelatan akbar yang secara rutin diselenggarakan oleh HTI di bulan rajab, tahun ini digelar DPD I Jawa Tengah di dua titik secara kolosal. Pertama, di rest area Tol Bawen pada Ahad, (9/04) dan Kedua, di Masjid Diponegoro Pleburan pada Rabu, (19/04).

Kegiatan yang mengusung tema besar "Khilafah Kewajiban Syar’i, Jalan Kebangkitan Umat" ini berlangsung aman dan tertib dan dihadiri oleh ribuan masyarakat dari seluruh pelosok Jawa Tengah.

"Forum ini merupakan sarana pertemuan antara Keluarga Besar Hizbut Tahrir Indonesia dengan Tokoh Masyarakat dari berbagai kalangan untuk membangun kesehatian dan persamaan persepsi tentang merajut langkah bersama membangkitkan Ummat dan melakukan perubahan menuju kehidupan Islam yang kita cita-citakan bersama", tutur Abdullah selaku Ketua HTI DPD I Jawa Tengah

Sempat dihalangi, MAPARA JATENG Justru digelar di 2 Titik Sekaligus

Sempat dihalangi, MAPARA JATENG Justru digelar di 2 Titik Sekaligus

Sempat dihalangi, MAPARA JATENG Justru digelar di 2 Titik Sekaligus

Acara yang dihadiri ribuan orang ini merupakan serangkaian agenda Rajab untuk semakin mengenalkan panji persatuan umat Islam, Panji Rasulullah SAW. Acara serupa sepanjang bulan rajab ini HTI juga menyelenggarakan agenda Masirah Panji Rasulullah ini di 35 kota seluruh Indonesia mulai dari ujung barat hingga ujung timur Nusantara. [dj]

Berikut Video Mapara Jawa Tengah 

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.