Polda Metro akan Jemput Paksa Habib Rizieq , Terkait Kasus Fitnah Percakapan Mesum

Lemahireng.info --- Meski sudah dibantah kedua belah pihak bahwa kasus dugaan percakapan mesum yang dituduhkan kepada Habib Rizieq dan Firza Husein adalah fitnah, Polda Metro Jaya tetap akan memanggil kembali Habib Rizieq untuk diperiksa sebagai saksi.


Sebelumnya telah dilakukan pemanggilan pertama pada Selasa (25/4), namun Habib Rizieq tidak hadir memenuhi panggilan. Selain Habib Rizieq, Polda Metro juga akan memanggil kembali beberapa saksi lain terkait kasus itu yang juga tidak hadir pada pemeriksaan yang lalu yaitu istri dan paman Habib Rizieq.

"Kemarin beberapa saksi kita panggil tapi alasannya gak jelas ya. Nanti akan kita panggil lagi. Kita berharap beliau bisa hadir untuk bisa berikan keterangan yang sebenar-benarnya apa yang dialami, dilakukan sehingga akan terang," kata Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan di Markas Polda Metro Jaya, Rabu (26/4/2017) dikutip dari teropongsenayan.com.

Pemanggilan terhadap Habib Rizieq dan beberapa saksi lain dalam kasus tersebut akan dilakukan setelah tanggal 1 Mei mendatang, mengingat 1 Mei adalah Hari Buruh, pihaknya akan terlebih dahulu fokus melakukan pengamanan untuk May Day nanti.

Diperkirakan, Habib Rizieq akan dipanggil kembali pada tanggal 2 atau 3 Mei 2017 mendatang. Apabila tidak kembali memenuhi panggilan, Polda Metro mengaku tidak segan untuk menjemput paksa yang bersangkutan. "Kemarin ada alasannya. Kita sekali lagi kalau tidak hadir ya bisa kita jemput paksa," kata Iriawan.

Sebelumnya, Habib Rizieq telah menegaskan bahwa kasus tersebut adalah fitnah terhadap dirinya, bahkan ia mengeluarkan sikap mubahalah terhadap siapapun yang memfitnah dirinya. (baca: Fitnah Keji Menimpa Habib Rizieq)

"Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi atau pun berzina," 

"Jika saya berdusta maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di Dunia dan Akhirat," jelas Habib Rizieq.[suaraislam]

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.