Beragam Ekspresi Relawan Ahok Saat Pantau "Real Count", Mulai Cemberut sampai Geleng-Geleng Kepala

Lemahireng.info --- Tak ada senyum mengembang yang terlihat dari relawan berbaju kotak-kotak yang berkumpul di Ballroom Pullman Hotel, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017).

Mereka terlihat serius mengamati hasil real count sementara dari sebuah TV layar datar yang berada di ballroom tersebut.


Adapun data yang ditayangkan merupakan real count yang diselenggarakan Partai Golkar bersama Cyrus Network.

Berdasarkan data tersebut pada pukul 14.46, pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Djarot Saiful Hidayat memperoleh 43,3 persen.

Sedangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur nomor pemilihan tiga DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno memperoleh 56,7 persen suara.

Data yang masuk sementara sebanyak 28,1 persen dari Jakarta Barat, 24,3 persen dari Jakarta Timur, 13,7 persen dari Jakarta Pusat, 31,8 persen dari Jakarta Utara, 32,7 persen Jakarta Selatan, dan 64,1 persen suara dari Kepulauan Seribu.

Wartawan dan pendukung pasangan Ahok- Djarot terlihat memantau data real count tersebut. Sementara wartawan terlihat serius mengetik data yang ada di layar, pendukung Ahok- Djarot berbaju kotak-kotak tampak lesu.

Ada yang melipat tangan mereka di depan dadanya sambil memandang lesu data yang ada di layar. Kemudian ada pula pria yang mengenakan syal kotak-kotak terlihat bertolak pinggang dan menggelengkan kepalanya saat melihat hasil sementara real count Golkar.

Ada pula pendukung yang mengenakan seragam partai politik pendukung terlihat serius melihat hasil real count sementara.

Rencananya, pasangan Ahok- Djarot beserta tim pemenangan akan melaksanakan konferensi pers di Hotel Pullman. Hanya saja, waktunya belum dapat dipastikan. 

Sumber Berita : Kompas.com

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.