TERKUAK: Hebat..! Kanker Sembuh Total Hanya Dalam 3 Menit!!

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

TERKUAK: Hebat..! Kanker Sembuh Total Hanya Dalam 3 Menit!!

Kamis, 02 Maret 2017
Lemahireng.info --- Hampir semua obat-obatan kimia dari industri farmasi bukan penyembuh total suatu penyakit. Semua dokter tahu itu. Obat-obatan kimia dibuat oleh para ahli farmasi, bukan dokter, untuk mengurangi penyakit atau rasa sakit. Mereka dibuat bukan berarti tanpa efek samping.

TERKUAK: Hebat..! Kanker Sembuh Total Hanya Dalam 3 Menit!!

Ahli kimia dan farmasi (apoteker) yang membuat obet. Dokterlah penjualnya. Salah satu tugas mereka adalah menjual produk farmasi dunia, ya mirip “sales obat”.

Setelah penyakit yang dimaksud dilenyapkan oleh obat kimia, maka akan ada efek samping lain yang kadang mengerikan dan lebih susah untuk diobati. Dokter tahu itu.

Misal seorang pasien menderita suatu penyakit yang menyerang organ usus, maka ketika mengkonsumsi obat kimia dari industri farmasi, akan mengenai organ lainnya sebagai “efek samping”. Dan ini bukan hal baru, tapi sudah lama dan yang mengalaminya sangat banyak sekali.

Organ yang sehat akan mengenai efek samping dan akan menimbulkan gangguan hati menjadi penyakit lever, atau kelemahan jantung menjadi gangguan jantung, atau melemahkan pankreas menjadi menderita diabetes, dan masih banyak lainnya.

Apalagi penyakit “mutasi sel” atau kanker / tumor. Sampai sekarang, penyakit ini adalah “penyakit menjanjikan” dalam hal BISNIS BESAR dalam industri farmasi. Trilyunan dollar keuntungan mereka, dan ada banyak cara dalam mengobatinya.

Dengan obat-obatan kimia, kemungkinan besar dapat terjadi sel-sel kanker bisa hilang, yaitu ketika pra-stadium atau pada awal stadium-1 atau stadium-2. Semakin tinggi stadiumnya maka semakin tipis dapat dihilangkan karena kanker sudah besar dan menyebar.

Berbagai cara dilakukan, dari obat kimia hingga kemoterapi yang dapat membunuh sel-sel berguna dalam tubuh, yang justru membuat pasien semakin lemah, hilang kekebalannya tubuhnya dan akhirnya meninggal juga, karena selama ini banyak metode tersebut TIDAK MEMUSNAHKAN sel kanker.

Kini di klaim, tanpa obat, tanpa operasi, tanpa anestesi. tanpa pantangan dan tanpa efek samping, hanya dengan kekuatan keyakinan dalam pikiran manusia, kanker bisa disembuhkan dan dihancurkan secara total hanya dalam 3 menit!! Dunia farmasi pun terguncang, media dibungkam dan tidak menyebarkan metode ini.

Penyembuhan kanker tanpa operasi dan tanpa efek samping

Metode pemusnahan atau penyembuhan total kanker dan tumor masih dicari di dunia medis. Ada beberapa cara untuk mencegah terjadinya kanker, ada pula cara untuk meminimalkan perkembangannya.

Nyaris semua obat-obatan kimia tidak menghancurkan sel kanker, karena cara kerjanya hanya menghambat perkembangannya saja dan itu pun memiliki efek samping.

TERKUAK: Hebat..! Kanker Sembuh Total Hanya Dalam 3 Menit!!

Sedangkan melalui komoterapi, ada efek sampingnya juga, tak hanya sel-sel kanker yang mati, namun sel-sel lain yang berguna bagi tubuh juga mati.

Kini, pengonatan kanker kembali ke alamiah, melalui tumbuh-tumbuhan. Fakta dan bukti secara sains untuk memusnahkan kanker secara total hanya melalui zat bernama canabinoid yang terdapat di dalam tumbuhan ganja (cannabis).

Sudah banyak sekali saksi mata mengenai pengobatan kanker yang sembuh total melalui cannabis atau canabinoid ini. Pada artikel sebelumnya, kanker Stadium-4 pun dapat disembuhkan oleh canabinoid melalui beberapa saksi mata melalui testimoni video mereka.

Namun ternyata, kanker dan tumor atau bahkan penyakit lainnya, dapat disembuhkan secara TOTAL oleh diri manusia sendiri, yaitu melalui kekuatan pikiran.

Kekuatan pikiran (The power of mind)

Di kota Beijing, Cina, ada cara yang sangat luar biasa dalam membunuh sel kanker. Di negeri itu, metode atau cara ini belum disebarluaskan secara global.

Ada sebuah rumah sakit yang khusus menangani penyakit tanpa menggunakan obat, melainkan menggunakan kekuatan bathin dan pikiran manusia melalui perasaan.

Dari sumber itu, metode pemusnakan kanker melalui kekuatan pikiran, sugesti dan kepercayaan melalui perasaan ini sudah digunakan di Cina sejak sekitar tahun 1000 masehi silam.

Rumah sakit itu bernama “Rumah Sakit Tanpa Obat” atau dalam bahasa Inggrisnya “Medicineless Hospital” atau “No Medicine Hospital”. Melalui rumah sakit di Beijing itulah, metode menghancurkan kanker secara tuntas telah dilakukan dan mulai diketahui dunia barat.
TERKUAK: Hebat..! Kanker Sembuh Total Hanya Dalam 3 Menit!!

Seorang penderita kanker kandung kemih dengan sadar dan tanpa pembiusan atau apapun, tampak dibaringkan ketika akan memulai terapi penyembuhan. (©IndoCropCircles.com)

Penyembuhan kanker di rumah sakit itu diawali dengan sugesti pada diri sendiri, alias melalui perasaaan, ituisi atau kepercayaan pada diri sendiri. Kemudian pasien dipandu oleh tiga orang ahli dengan mengucapkan bahwa “kanker telah hilang” dengan menggunakan “kata-kata khusus”.

Kata-kata khusus itu dipillih, (mungkin) karena dianggap sebagai kata yang paling sangat tepat sebagai pemicu (trigger) perasaan sang pasien untuk pemusnahan kanker yang berada di dalam tubuhnya. Kata-kata itu seperti “kanker telah musnah”, yang diucapkan berulang-ulang.

Melalui keyakinan yang sangat tinggi dalam diri pasien itu, pengucapan “kata khusus” dilakukan secara terus-menerus selama proses pemusnahan kanker dengan diiringi kekuatan keyakinan melalui perasaan sang pasien.

Melalui kekuatan pikiran yang telah terpatri dan ditanamkan dalam diri pasien itu, telah meyakinkan dirinya dengan sangat kuat, bahwa kanker yang dideritanya sudah hilang. Dan akhirnya kanker itu benar-benar hilang! Ya, hanya melalui kekuatan bathin dan pikiran.

TERKUAK: Hebat..! Kanker Sembuh Total Hanya Dalam 3 Menit!!
Wanita itu kemudian dibaringkan dengan keadaan sadar, ditemani oleh tiga ahli, dan seorang operator USG. (©IndoCropCircles.com)

Pemusnakan kanker hanya berlangsung 3 menit!

Video tentang hal ini mulai terkuak. Berlokasi di rumah sakit “Tanpa Obat” di Beijing itu, dilakukan pemusnahan kanker untuk seorang pasien wanita penderita kanker kandung kemih.

Kanker itu sudah berdiameter 3 inchi. Pada kasus ini, para pakar kanker di dunia barat sudah angkat tangan dan tak bisa menjamin keberhasilannya. Namun ia mencoba cara pemusnahan kanker tersebut di Beijing Cina.

Wanita itu kemudian dibaringkan dengan keadaan sadar, ditemani oleh tiga ahli, dan seorang operator USG. Pemantauan kanker dilihat dengan menggunakan sensor USG melalui sebuah layar monitor dengan seorang operatornya yang menyoroti dimana kanker itu berada di dalam tubuhnya.

Pada layar monitor terbagi dua, sebelah kiri adalah keadaaan kanker pada saat itu, sedangkan sebelah kanan adalah tampilan kanker dalam tubuh pasien agar dapa dilakukan pemantauan secara langsung (live).
TERKUAK: Hebat..! Kanker Sembuh Total Hanya Dalam 3 Menit!!
Pemantauan kanker dilihat dengan menggunakan sensor USG melalui sebuah layar monitor dengan seorang operatornya. (©IndoCropCircles.com)

Hal ini dimaksudkan agar didapat perbedaannya, antara kanker yang sekarang di derita dengan keadaan dimana metode pengobatan yang sedang dilakukan.

Pasien wanita yang terbaring itu diyakinkan bathin dan pikirannya oleh ketiga ahli yang berpakaian seperti dokter dan berdiri disampingnya, bahwa kanker telah hilang dengan mengucapkan “kata-kata khusus” dalam bahasa Cina.

Kata-kata itu terdengar seperti “whoa” dan “tsa” yang diucapkan berulang-ulang. Whoa… tsa! Whoa… tsa! Whoa… tsa! Whoa… tsa! Whoa… tsa! Dan kemudian intens pengucapannya lama-lama dinaikkan dan dipercepat.

Kata “whoa” dan “tsa” bisa berarti “sudah hilang” yang dalam bahasa Inggris “already happened” atau “already gone”.

Selama berlangsungnya penghancuran kanker itu, pada monitor terlihat kanker dalam tubuhnya lambat laun hilang sepenuhnya! Dalan video, hal ini dilakukan sekitar tiga menit, bahkan kurang. Yaitu selama 2 menit dan 40 detik saja!

TERKUAK: Hebat..! Kanker Sembuh Total Hanya Dalam 3 Menit!!

Industri farmasi tak menyukai hal ini

Info mengenai ini tentunya sangat luar biasa dan tidak diketahui banyak orang. Bahkan industri farmasi dunia sebagai penjual obat kanker beserta peralatannya dengan keuntungan milyaran dollar yang di dominasi oleh kelompok Illuminati, pasti tak menyukai metode ini.

Karena pastinya, pendapatan atau “dagangannya” bisa menurun drastis, bahkan bisa bangkrut. Karena hal itulah, maka metode ini tak disebarluaskan oleh media di dunia.

Informasi yang menggembirakan dan sangat luar biasa bagi penderita kanker ini, kini semakin banyak diminati oleh banyak penderita kanker di seluruh dunia yang jumlahnya ratusan juta jiwa.

Video mengenai cara pengobatan ini akhirnya juga terkuak. Hal ini membuktikan pula, bahwa hal ini benar-benar terjadi dan bukan isapan jempol, bahwa manusia dapat menghancurkan kanker dengan kekuatan pikiran, bathin dan rasa percaya yang sangat timggi.

Kekuatan pikiran pada masa lalu hanya sekedar pseudo-science atau ilmu yang belum dapat dibuktikan, karena memang tidak selalu terbukti kebenarannya.

Namun kini, semua hal itu benar-benar telah terjadi di Beijimg Cina, mereka berhasil menghancurkan dan memusnahkan kanker secara tuntas dalam badan manusia oleh manusia itu sendiri. Pemusnahan sel kanker hanya oleh kekuatan pikiran! (©IndoCropCircles.com)