Netizen ke Addie MS: Kalo Semua Agama Sama, Mending Gue Masuk Kristen, Enak. Seminggu Sekali Cuma Nyanyi Masuk Surga

Lemahireng.info --- Maraknya isu agama yang menjadi perbincangan antara masyarakat Indonesia, merupakan dampak yang diduga dilakukan oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu.

Rupanya dampak tersebut didapati oleh musisi Addie MS, yang mengaku dirinya mendukung Ahok dan ia kehilangan penggemarnya.


Hal yang sama dialami Gading Marten yang dijauhi teman-temannya karena mendukung Ahok.

“Dari topik (isu agama) tersebut, ada yang bilang jad enggak -nge-fans lagi sama Addie MS dan mereka unfollow saya di media sosial,” kata Addie MS saat ditemui Taman Kalijodo, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (5/1/2016) usai membuat video klip untuk Ahok, bersama rekan-rekan artis lainnya.

Addie mengaku tidak masalah dengan berkurangnya penggemar baik dalam kehidupan ataupun pengikutnya di media sosial.

Ia juga mengaku menerimanya sangat lapang dada, karena itu adalah hak dari setiap penggemarnya.

“Waktu follow saya gak minta untuk tidak follow saya dan tidak nge-fanns. Kalau membenci pun hak semua orang,” ucapnya.

Kendati demikian, suami dari penyanyi Memes ini mengatakan, tidak ada ajaran untuk membenci setiap manusia terutama membenci untuk sesama pemilik keyakinan.

“Saya yakin semua agama, adalah mengajarkan bagaimana mencintai dan bahagia dengan orang lain. Saya kira semua agama sama,” ujar Addie MS. (tribun)

Balasan Netizen ke Addie MS

Pernyataan Musisi Addie MS menuai kontroversi diranah publik. Saat itu, Addie mengatakan bahwa dirinya kehilangan banyak penggemar akibat mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menjadi Gubernur dalam perhelatan Pilkada DKI Jakarta.

Namun hal itu tidak menyurutkan tekad Addie mendukung Ahok. Ia berpendapat bahwa semua agama itu sama.

Pernyataan Addie menuai beragam tanggapan dari netizen. Diantaranya, akun @Golovkinnn. Jika semua agama sama, pemilik akun bernama Muhammad Golovkin itu lebih memilih agama Kristen.

Ia berdalih agama Kristen beribadah hanya seminggu sekali. Itu pun dilakukan dengan cara bernyanyi di Gereja dengan jaminan masuk surga.

“Kalo semua Agama sama mending Gue masuk Kristen broohhhhh, enak. Seminggu sekali Cuma nyanyi2 di gereja abis itu masok sorga…. ????,” ungkapnya. (zs)

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.
close