Mak Jleb, Aa Gym Angkat bicara untuk Pihak yang Tuduh Negatif Zakir Naik

Lemahireng.info --- Pengasuh Pondok Pesantren Darut Tauhid, KH. Abdullah Gymnastiar menegaskan bahwa kehadiran pakar theologi internasional, Dr Zakir Naik membawa pengaruh baik bagi dakwah di Indonesia.

Pria yang akrab disapa Aa Gym itu mengaku sangat senang berbicara dengannya yang begitu bersemangat mengupayakan kemajuan umat.


"Saya banyak terinspirasi setelah bertemu dengan beliau,” kata Aa Gym saat ditemui Voa Islam di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Dalam pertemuan dengan Zakir Naik, Aa Gym mengaku banyak memberikan masukan tentang keadaan umat Islam di Indonesia. Ia berharap masukan tersebut berdampak positif bagi aktivitas dakwah Zakir Naik.

"Mudah-mudahan semua masukan dapat menginspirasi dan meningkatkan kualitas dakwah beliau yang sudah baik menjadi jauh lebih baik," ungkapnya.

Selain itu, Aa’ Gym juga mengkritik tuduhan-tuduhan buruk terhadap Dr Zakir Naik. Da’i yang dikenal dengan manajemen qolbu itu menegaskan bahwa manusia tidak ada yang sempurna, sehingga tidak perlu mencari-cari kesalahannya.

“Tidak ada orang yang sempurna, cari positifnya, cari yang baiknya, cari yang maslahatnya. Saya juga ada perbedaan pendapat, tapi saya kan ingin cari yang baik yang positif yang bisa membuat Islam itu tampak sangat indah dan membawa maslahat rahmatan lil alamin,” katanya.

Aa Gym juga berharap kunjungan Dr Zakir Naik dan rencana safari dakwahnya ke Indonesia dapat menambah wawasan dan semangat umat untuk mengkaji Islam jadi semakin baik, utamanya wawasan tentang indahnya Islam.

"Sehingga manfaat Islam makin dirasakan, tidak hanya oleh umat Islam. Tapi semua umat diharapkan bisa merasakan Islam yang rahmatan lil alamin," pungkasnya. [vic]

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.