Ahmad Dhani Dipolisikan, Ini komentar Ari Wibowo di Instagram

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Ahmad Dhani Dipolisikan, Ini komentar Ari Wibowo di Instagram

Jumat, 10 Maret 2017
Lemahireng.info --- PERANG kata di media sosial antara musisi Ahmad Dhani dan aktor Ari Wibowo terus berlangsung.

Bahkan, ketika cuitan Ahmad Dhani berujung laporan polisi dari pendukung Ahok, Ari Wibowo tak juga berhenti mengunggah soal suami Mulan Jameela tersebut.


Jumat (10/3/2017), Ari Wibowo mengunggah link berita tentang Ahmad Dhani yang diperkarakan pendukung Ahok di akun instagramnya.

Di foto tersebut, Ari Wibowo menuliskan keterangan cukup menggelitik.

Selain meminta Dhani bersabar, dia mengatakan obat untuk ‘sakit’ Dhani belum ditemukan.

“Jadilah pria sejati. Hadapi pemeriksaan dengan ikhlas,” tulisnya.

Dia kemudian menyarankan Dhani, “Lidah itu adalah pedang bermata dua, bisa menyakiti orang lain, tapi juga bisa melukai diri sendiri,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dia juga membalas cuitan Ahmad Dhani di Twitter. Sebelum Dhani mengatakan Ari Wibowo tak paham politik dan sebaiknya tidak ikut campur saat dirinya bersuara tentang penista agama.

“Menjawab ciutan mas bro. Bro AD emang benar, saya ngga tau banyak soal politik, makanya ngga niat mencalonkan diri. Namun sebagai WNI, saya bebas berpendapat soal politik, apalagi kalau saya sebagai pendukung bapak Ahok bersama 50% warga DKI Jakarta lainnya dibilang ‘bajingan & layak diludahi mukanya. Inikah statement terbaik mu selaku seorang politisi yg paham politik?” bebernya.


“Maaf apabila saya tidak sependapat. Tidak ada orang yg layak diludahi, apakah dia pendukung Agus-Silvy, Ahok-Djarot ataupun Anies Sandi. Aspal aja ngga layak diludahi, karena ngga sopan ngeludah sembarangan. Salam damai & toleransi,” tulisnya. [psi]