Yakinlah kalau Pertolongan Allah itu Sangat Dekat

Lemahireng.info --- Tak henti-hentinya kami akan terus serukan penegakan sistem Khilafah di negeri ini. Kami pun akan terus serukan bahwa persoalan utama negeri ini adalah ditinggalkannya hukum-hukum Allah SWT. Selama sistem kufur demokrasi terus diterapkan, negeri ini tak akan pernah keluar dari segala persoalannya. Inilah yang harus umat islam pahami.


Demokrasi dengan segala tipu dayanya telah menyusahkan hidup umat. Tiap menjelang pergantian penguasa selalu dibumbui dengan janji-janji manis namun minus dari kenyataan. Berapa kali umat dibohongi? Dan akan sampai berapa kali umat dibuat susah oleh berbagai kebijakan yang anti rakyat?

Ingatlah, dalam demokrasi Al Qur’an telah dinista, Ulama telah dihina. Pada kasus Ahok, proses hukum terkesan bersandiwara di panggung pengadilan. Sampai kapan kita percaya pada fatamorgana keadilan hukum demokrasi?

Padahal kita adalah bagian dari umat yang agung. Umat yang menghadapi berbagai kesulitan dengan penuh keberanian dan ketegaran. Sejarah kita dulu adalah umat yang berhasil menimpakan kekalahan telak kepada Tatar dan pasukan salib. 

Anda adalah umat yang disifati oleh Allah SWT sebagai sebaik-baik umat yang telah dikeluarkan untuk umat manusia. Dan Allah SWT telah menjadikan Anda sebagai saksi atas seluruh umat lainnya.

Khilafahlah yang diantara tanggungjawabnya adalah memenuhi kebutuhan-kebutuhan pokok setiap individu rakyat melalui penerapan Sistem Ekonomi Islam. 

Khilafah lah yang akan memupus perbuatan-perbuatan keji dan prostitusi di masyarakat. 

Khilafah lah yang akan merealisasi keadilan syariah untuk rakyat melalui penerapan peradilan Islami. 

Khilafah lah yang akan memutus pasokan logistik Amerika dan mengusirnya dari kawasan negeri muslim serta mengusir lembaga dan tentara Amerika dari negeri kita. 

Khilafah lah yang diantara tanggungjawabnya adalah menghapus semua garis batas hasil rekayasa yang memisahkan kaum muslim. Khilafah lah yang akan mengembalikan Umat Islam di bawah naungannya kembali menjadi negara terkuat di dunia sekali lagi.

Saudaraku, kita mampu meraih gelar “Khoiru Ummah” kembali asal kita selalu mengajak kepada yang ma’ruf serta melarang segala kemungkaran, semua itu dilakukan dengan penuh keimanan. Dengan menerapkan syariah, miliaran orang akan melakukan kema’rufan. Dengan meninggalkan sistem kufur demokrasi, miliaran jiwa akan mendapat siraman hidayah Islam.

Kita telah mengawali perkara ini dengan kebaikan, maka di ujung perjuangan ini akan menghasilkan kebaikan yang lebih banyak lagi. 

Dasar-dasar perubahan itu harus kita pegang erat-erat. Tidak ada perubahan yang lebih baik selain perubahan untuk menjadikan islam sebagai poros kesadaran, persatuan dan kebangkitan. [hti]

Oleh A. R. Zakarya (Aktivis HTI Jombang)

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.