Ternyata Istighosah Kebangsaan Warga Nahdliyin DKI Bersama Ahok & Nusron Tanpa Sepengetahuan PWNU

LemahirengInfo– Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama menghadiri acara Istighosah Kebangsaan Warga Nahdliyin DKI Jakarta di Jalan Talang, Menteng (5/2).

Namun, istighosah tersebut tak tak ada kaitan dengan Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama DKI Jakarta.


“Bahwa acara ini tanpa sepengetahuan dan tidak ada sangkut pautnya dengan pengurus PWNU DKI,” demikian keterangan pers Rois Syuriah PWNU DKI Jakarta, KH. Mahfudz Asirun dan Wakil Ketua Tanfidziah PWNU DKI Jakarta, KH. Munahar Mukhtar yang diterima sesaat lalu.

Dalam rilis tersebut juga disebutkan, PWNU DKI Jakarta tersinggung dan tetap mengecam keras perlakuan Ahok dan pengacaranya terhadap Rois Am PBNU KH. Ma’ruf Amin dalam sidang kasus penistaan agama pada Selasa pekan lalu.

Sebelumnya, Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj juga membantah running text sebuah televisi berita yang tayang pada petang kemarin.

Nyatut nih yeee….

Running text tersebut menyebutkan Ahok dan Ketum PBNU menghadiri acara tersebut.

“Berita itu sama sekali tidak benar,” tandas kiai lulusan Pesantren Kempek Cirebon, Lirboyo Kediri, dan Krapyak Yogyakarta ini.

Istighosah ini dihadiri Ketua Umum PPP Djan Faridz selaku tuan rumah, Kepala BNP2TKI yang juga tokoh NU, Nusron Wahid, serta Pemimpin Pondok Pesantren Sokotunggal Nuril Arifin Husein alias Gus Nuril. (kl/rmol)

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.