Sosok Naveed Butt , aktivis Islam yang Dikriminalisasi dan Diculik Rezim Dzalim Pakistan.

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Sosok Naveed Butt , aktivis Islam yang Dikriminalisasi dan Diculik Rezim Dzalim Pakistan.

Jumat, 10 Februari 2017
Lemahireng.info --- Beliau adalah Saudara kita, Naveed Butt adalah seorang pejuang penerapan syariah Islam dan khilafah dengan mencontoh jalan dakwah Rasulullah ﷺ sekaligus beliau adalah Juru Bicara Hizbut Tahrir Pakistan. Naveed Butt adalah salah satu aktivis Islam yang Dikriminalisasi dan Diculik Rezim Dzalim Pakistan.



Pada hari ini, kurang lebih lima tahun yang lalu yakni Jum’at tanggal 11 Mei 2012, beliau diculik oleh badan intelijen Pakistan (ISI) padahal beliau tidak melakukan kejahatan apapun atau juga dicari karena kasus pidana. Beliau diculik oleh delapan sampai sepuluh orang pegawai dinas rahasia, dan dimasukkan kedalam mobil Van yang biasa digunakan ISI.

Penculikan itu berlangsung di depan mata kedua anaknya yang masih berumur kurang dari 10 tahun, dan disaksikan oleh para tetangganya.. Kejadian itu membuat anak-anaknya ketakutan dan lari ke rumah sambil menangis. 

Sejak penculikannya, keluarga belum diberi kesempatan untuk bertemu dengannya dan sering anak-anaknya, yang menyaksikan penculikan itu, tiba-tiba terjaga, menangis di tengah malam dan bertanya kapan ayah mereka akan datang kembali.



Jalur hukum telah ditempuh, dengan kantor polisi Lahore termasuk Dirjen ISI dan DG MI sebagai tergugat. Bahkan karena kasus ini, pengakuan dari Dirjen ISI dan MI sebagai tergugat di pengadilan sipil adalah yang pertama dalam sejarah hukum Pakistan.

Penangkapan secara zalim terhadap ulama dan aktivis Islam yang berjalan lurus memperjuangkan Islam ternyata merupakan hal yang biasa dilakukan oleh para rezim zalim, yang menguasai negeri-negeri kaum muslimin. 

Naveed Butt adalah salah satu aktivis Islam yang Dikriminalisasi dan Diculik Rezim Dzalim Pakistan

Poster ini sebagai bentuk protes dan “perlawanan” kepada rezim penguasa zalim Pakistan dan sekaligus mengingatkan kaum muslimin di negeri yang saya cintai ini, bahwa kriminalisasi kepada ulama dan ormas Islam merupakan hal yang niscaya dilakukan, ketika orang yang membenci Islam sudah tidak memiliki lagi argumentasi logis untuk membantah tuntutan kaum muslimin.

Tidakkah sudah saatnya saat ini kaum muslimin sadar...

Bahwa...

Sistem yang berlaku, tidak akan pernah memberikan keadilan Sistem yang berlaku, tidak akan memberikan kesejahteraan bagi semua

Sistem yang berlaku, tidak akan memberikan keselamatan dunia, apalagi akherat
Hanya dengan penerapan Islam secara sempurna (kaffah) Rahmatan Lil Alamin akan terwujud..[DM]

#FreeNaveedButt
#TerapkanIslam
#KhilafahSistemISlam
#IslamRahmatanLilAlamin