Ini dia Pemilik Mobil Berisi Nasi Bungkus Versi Polisi

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Ini dia Pemilik Mobil Berisi Nasi Bungkus Versi Polisi

Kamis, 09 Februari 2017
Lemahireng.info --- Petugas Polda Metro Jaya mengidentifikasi kepemilikan mobil yang diamankan saat aksi di rumah Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Mobil bermerek Terrano hitam diamankan pada aksi menggeruduk rumah SBY, pada Senin (6/2).


"Sudah teridentifikasi mobil Nissan Terrano atas nama Yus Prasanto," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta Rabu (8/2).

Argo menyebutkan mobil yang digunakan untuk logistik pendemo itu beralamat di Duren Sawit Jakarta Timur. Argo menyebutkan alamat lengkap Yus Prasanto berdasarkan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) di Jalan Benda Jaya IV Tanjung Duren Jakarta Timur.

Namun saat ini, penyidik kepolisian masih melacak keberadaan Yus karena sudah tidak menempati rumah berdasarkan alamat pada STNK mobil Terrano tersebut. Argo menuturkan polisi akan mengkonfirmasi kepada pemilik mobil alasan kendaraan itu berada di sekitar rumah SBY.

Sebelumnya, petugas kepolisian membubarkan aksi elemen mahasiswa yang berunjuk rasa di depan rumah baru SBY Jalan Mega Kuningan VII Jakarta Selatan pada Senin (6/2). Petugas mengamankan satu unit kendaraan Nissan Terrano berwarna hitam yang terdapat nasi bungkus diduga untuk logistik pendemo.[REPUBLIKA]