GP Ansor ungkap kalau Tim Siber Ahok Masih Serang Kiai Ma’ruf Amin

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

GP Ansor ungkap kalau Tim Siber Ahok Masih Serang Kiai Ma’ruf Amin

Minggu, 05 Februari 2017
Lemahireng.info --- Gerakan Pemuda (GP) Anshor Nahdatul Ulama mengecam tindakan Ahok beserta tim pengacaranya yang mengintimidasi Rais Aam PBNU, KH. Ma’ruf Amin dalam persidangan penistaan agama ke-8 beberapa waktu lalu.


Kendati Ahok sudah meminta maaf dan dimaafkan oleh Kiai Ma’ruf, namun polemik serta kegaduhan terkait kasus ini masih terus berlanjut.

Menurut Ketua Bidang Hubungan Antarlembaga GP Ansor, Redim Okto Fudin, kegaduhan ini masih terus berlanjut karena masih ada serangan terhadap Kyai Ma’ruf dari tim siber Ahok.

Karenanya, GP Ansor meminta‎ agar tim siber Ahok menghentikan kegaduhan di sosial media.

‎”Kepada tim sukses (Ahok -Djarot), saya mohon dan minta juga, agar tidak membuat pernyataan-pernyataan yang tidak elok lagi lah, kita lihat masih sampai sekarang di media sosial, masih banyak tim siber Pak Ahok sendiri masih banyak menyerang KH Ma’ruf,” ujar Okto ‎ dalam diskusi Polemik SINDO Trijaya Network bertajuk Ngeri-ngeri Sadap di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2).‎

Selain menyesalkan tindakan tim siber Ahok, Okto pun meminta agar kuasa hukum Ahok, Tommy Sihotang dan tim sukses Ahok-Djarot, Guntur Romli yang hadir dalam diskusi Polemik SINDO Trijaya itu untuk menegur kelakuan tim siber.

‎”Kepada tim siber Pak Ahok-Djarot ini, kebetulan ada Bang Tommy dan Bung Guntur, tolong diingatkan sekali lagi, jangan membuat suasana semakin gaduh. Kalau memang suasana ini semakin dibuat gaduh, ini akan tidak baik pak,” paparnya.

Karena, pihaknya pun tidak tinggal diam jika KH Ma’ruf Amin terus dipojokkan di medsos. “Bagaimana mau selesai, bagaimana mau tidak gaduh, kalau kami selalu diusik, Kiai kami selalu disudutkan di media sosial, ini yang sangat, sangat, sangat tidak kami terima,” pungkasnya.[kiblat]