Dikabarkan Ahok Bakal Gelar Konser di Hari yang Sama dengan Aksi BelaQuran

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mengundang seluruh pendukungnya untuk hadir ke konser bertajuk 'Konser Gue 2'. Konser ini, menurutnya, dipersembahkan untuk warga Jakarta agar bersama-sama merayakan demokrasi di Indonesia.



Basuki atau akrab disapa Ahok ini mengatakan, kehadiran relawan, pendukung ataupun warga di Ex-Driving Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat sangat dinantikan. Konser ini digelar pada Sabtu, 4 Februari 2017 mulai pukul 11.30 hingga 18.00 WIB.

"Saya mau sampaikan nanti di Lapangan Senayan kita ada konser Gue 2. Saya harap bapak ibu bisa hadir ya," katanya di hadapan seluruh pendukungnya di Rumah Pemenangan Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2).

Mantan Bupati Belitung Timur ini juga mengharapkan kehadiran seluruh elemen masyarakat saat konser akbar yang rencananya akan diselenggarakan di Kemayoran, Jakarta Pusat. Konser akbar kedua itu rencananya digelar pada 11 Februari 2017.

"Terus nanti tanggal 11 kita di Kemayoran ya. Tanggal 11 Sabtu depan kita juga pesta demokrasi makanan rakyat di PRJ, Kemayoran," tutup Ahok.

Sejumlah musisi papan atas Indonesia menggelar konser bertajuk "Konser Gue 2". Konser yang digelar Ex-Driving Senayan, Jl. Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat ini menghadirkan seniman pendukung seperti Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Zastrouw Al Ngatawi & Orkes Kiganjur, Iwa K, dan masih banyak lagi.

"Gue tau kalo banyak sekali orang yang peduli, respect dan lihat hasil kerja nyata Ahok. Cuman untuk berani bilang sikap berani beda #gue2 dan #gueAhok itu gak gampang. Butuh nyali untuk itu," ungkap Jay Subiakto.

"Pesta demokrasi harus dirayakan dengan gembira. Itulah sebabnya pemilu itu disebut pesta demokrasi. Makanya, mari kita meriahkan pesta demokrasi kita, terangnya.

Senada dengan Jay, pentolan Grup Slank, Bimbim mengatakan konser ini sebagai bentuk partisipasi musisi Indonesia untuk merayakan demokrasi. Karena itu, semua artis pendukung melibatkan diri tanpa dibayar sepeserpun.

"Nurani yang menggerakkan kami di sini, bukan uang. Ini baru satu Ahok, negeri ini butuh orang pemberani dan jujur seperti Ahok. Kami perlu seribu atau mungkin sejuta Ahok untuk didukung," lanjut Bimbim.

Di tempat yang sama, gitaris Slank, Ridho menambahkan konser ini sebagai warning agar warga Jakarta segera bangkit. "Kami secara sadar mendukung Ahok, ini movement. Jakarta move-on itu ya karena Ahok. Ini movement dari seniman yang pastinya akan ada movement dari sektor lain," terangnya.

Dia menegaskan, Ahok hanya trigger untuk bersikap berani. "Kita bukan mengkultuskan Ahok dan Djarot. Dia teman yang bisa diajak ngobrol buat diskusi. Mereka ini orang yang berani lurus, berani sikat birokrasi kompleks. Persamaan Slank dan Ahok, berani bersikap, berani jujur, berani lurus, berani benar dan tidak korupsi," tutup Ridho. [mdk]

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.