Beredar Surat , GP Ansor Jakarta Selatan akan Geruduk Rumah Lembang

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Beredar Surat , GP Ansor Jakarta Selatan akan Geruduk Rumah Lembang

Sabtu, 04 Februari 2017
Lemahireng.info --- Pemuda Ansor Nahdatul Ulama Jakarta Selatan berencana akan mendatangi Rumah Lembang, tempat yang biasa dipakai pasangan calon gubernur-calon wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat untuk bertatap muka dengan warga.

Hal itu disampaikan ketua pimpinan cabang Pemuda Ansor Kota Administrasi Jakarta Selatan H. Sulton Mu'minah, Jumat (3/2/2017).

Sulton menegaskan, hal tersebut dilakukan karena hingga saat ini belum ada permohonan maaf secara terbuka yang disampaikan Basuki Tjahaja Purnama kepada Umat Islam di Indonesia khususnya kepada warga Nahdiyin.

Menindaki pernyataan Sulton tersebut Pemuda Ansor juga telah mengirimkan surat pemberitahuan Aksi Geruduk Rumah Lembang yang ditujukan pada pihak Kepolisian, Kodam dan juga pimpinan rumah Lembang, tertanggal surat 3 Februari 2017.

Beriukut surat tersebut:

Aksi ini akan digelar pada pukul 14.00 WIB s.d. 18.00 WIB hari Selasa 7 Februari 2017, dengan titik kumpul dari sekretariat PC GP Ansor Kota Jakarta Selatan, dan tujuan Posko Pemenangan Ahok-Djarot (Rumah Lembang). adapun maksud dan tujuan aksi adalah GP Ansor Jakarta Selatan Geruduk Rumah Lembang dengan bentuk aksi orasi dan pawai.

Rencananya aksi gerudug rumah Lembang oleh Pemuda Ansor ini akan diikuti oleh sekitar 500 orang pemuda ansor.[dm/sindo]