Situs ini berikan Hasil Investigasi mengejutkan terkait Fitnah Sang Habib.

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Situs ini berikan Hasil Investigasi mengejutkan terkait Fitnah Sang Habib.

Senin, 30 Januari 2017
Lemahireng.info --- Soal fitnah keji yang menimpa Imam Besar Fpi begitu menyita perhatian netizen.  Banyak yang bertanya - tanya terkait kebenaran isu tersebut. Namun ternyata masih ada saja yang mampu mengupas berita miring tersebut sehingga membuat kita memiliki penilaian baru terhadap isu kontroversi yang melibatkan sang habib.. 

Salah satunya adalah blog Bisikin, Blog berplatform wordpres ini secara terang-terangan memberikan ulasan panjang tentang siapaa yang bertangguung jawab atas tersebarnya video tersebut. 

Berikut kami kutib dari situs yang beralamatkan https://bisikin.wordpress.com/.



Video Habib Rizieq Dan Ibu Firza Husein memang menjadi top trending di sosial media, bahkan website blogger infoteratas, akhirnya tidak mau tanggung resiko dan akhirnya Lemparkan berkas Ke Gerilya Politik, Hahaha… bagus-bagus tehnik infoteratas dia tidak mau ambil resiko.

Kasus berita pemimpin FPI sudah tersebar kemana-mana dan menjadi viral, bahkan media nasional dengan jutaan fanspage saling beradu argument. saling caci maki sungguh miris melihat mereka saling fitnah.

Karena Gerilya Politik Yang Pertama, Maka Kita Bahas Siapa Penulis atau Author Gerilya Politik ini ?

Jujur Saja Saya juga sangat penasaran, sebab dilihat semua artikel dari gerilya seperti opini sepihak seperti salah satu artikel berikut:

Judul : Wawancara dengan Anonymous Soal Video Perselingkuhan Rizieq dan Firza ( link Source )

Gerilyawan menerima video-video terkait perselingkuhan Rizieq Shihab Imam Besar FPI dan Firza Husein, Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (YSSC).

Gerilyawan mengirimkan wawancara dengan Anonymous terkait hal ini

Gerpol: Halooo

Anonymous: wa’alaikum salam

Gerpol: ha-ha-ha Anonymous juga religius?

Anonymous: saya muslim tapi bukan FPI. Saya benci kemunafikan, Patrialis Akbar tinggal nunggu waktu

Gerpol: maksudnya, video PA ada?

Anonymous: adaa….

Gerpol: Ok nanti saja, terkait video2 Rizieq, mengapa anda membongkarnya?

Anonymous: saya benci kemunafikan, apalagi pake daster agama, Rizieq sdah terlewat batas, saat Rizieq serang Ahok, saya tahan diri, masa bodoooo ini politik. Politik taek! Tapi saat Rizieq mau jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia, kirim baiat kemana2, ini sudah keterlauan, cukup sudah dia menipu umat Islam di Indonesia, apalagi ujung2nya Imam Besar Umat Islam Indonesia mau dipake sbg politik. (Trailer Video Perselingkuhan Rizieq Shihab dan Firza Husein)

Gerpol: tujuan politik gmn?

Anonymous: Rizieq mengincar jabatan politik, ini soal 2019, Rizieq punya cita2 Presiden Syariah, mau menegakkan NKRI Bersyariah, mau mengembalikan Piagam Jakarta. Rizieq mau mendirikan Republik Islam Indonesia. Baca saja tesis dia soal sikapnya pada Pancasila, dia mau versi Pancasila Piagam Jakarta, Pancasila Bersyariah. Tapi munafik, kelakuan dia tidak syariah, tapi syahwat. Cukup Rizieq menipu umat Islam di Indonesia dengan berdaster agama, dia preman berjubah.

Gerpol: Video selingkuh Rizieq dianggap kampanye hitam krn Rizieq melawan pemerintah sekarang?

Anonymous: anonymous tdk berurusan dengan politik. Fuck Politics!!! Tokoh2 munafik, pemerintah tiran, zholim, akan berhadapan dengan Anonymous! Kami sedang menyiapkan serangan pd Donald Trump terkait kebijakan2nya. Fasis! Politisi2 busuk di Indonesia, birokrat2 korup, tokoh2 munafik yg memperdagangkan agama, tinggal nunggu giliran!!!

Gerpol: jadi anda bukan pendukung Ahok atau Jokowi?

Anonymous: Saya pendukung Firza Husein yang dibuang oleh Rizieq Hahahaha…kalau kami dukung Ahok, kami sudah sebarkan video itu bulan Oktober, itu politik, kami tidak ikut2, tapi karena Rizieq uda keterlauan, mau jadi Imam Besar Umat Islam, agama Islam dan Umat Islam mau terus dia pake buat kepentingan pribadi, kelakuannya yang munafik, kami harus lawan!

Gerpol: soal Jokowi?

Anonymous: Jokowi harus hati2 dengan orang2 di lingkarannya…. terutama yg “mantan2”

Gerpol: maksud “mantan”?

Anonymous: mantan yg terkait dgn kekuasaan sebelumnya, khususnya yg Orde Baru.

Gerpol: kapan video lanjutan Rizieq Firza dikirim?

Anonymous: secepatnya….

Gerpol: kapan?

Gerpol: kapan?

Gerpol: halooo??

Gerpol: halooo???

Gerpol: assalamualaikum???

Anonymous: wa’alaikum salam

Gerpol: kapan???

#END, Mari Lanjut Kebawah….

Tanda Tanya saya, Begitu akrap penulis gerilya politik dengan seorang Anonymous kalau dilihat dari wacana dibangun, Terstruktur Sistematis, Jangan-jangan si Hacker Duduk Disebelah saat ngetik dan update tulisan.

Bagi seorang penulis 1 Artikel Bisa Satu Jam ditambah edit gambar dan video pasti lama dech, bisa berjam-jam bro…:)

Dan Semoga Gerilya Politik ini Bukan Media Bayaran, bisa berbahaya bakal akan ada artikel propoganda selalu di update disana, silahkan kalian cek sendiri.

Yuk Kita LANJUT siapa pemilik dan Penulis Gerilya Politik.

Pertama Lihat Kode Iklan Googgle Adsensenya ca-pub-2988847642846928 Kode ini adalah Khusus Untuk Pemilik Pribadi dan Hanya Untuk Satu Orang dan merupakan Kode rahasia google untuk publisher pengiklanan. anak blogger pasti sudah hapal kode tersebut

VIDEO HABIB RIZIEQ DENGAN FIRZA HUSEIN Disebarkan HOAX !
VIDEO HABIB RIZIEQ DENGAN FIRZA HUSEIN Disebarkan HOAX !
Karena kedua website memiliki kode publisher google adsense yang sama bisa dipastikan dialah pemiliknya, namun Kontak Gerilya Politik Tidak ada, tapi bisa dilihat kewebsite kedua ( berita moneter ) ini saya lampirkan Kontaknya KLIK DISINI

Lebih detail silahkan masuk link ini


TERNYATA FAKTANYA situs beritamoneter.com merupakan Perusahaan, silahkan anda nilai sendiri, dan coba saya search email dia albergatti2011@gmail.com, maka mbah google beri keterangan pemilik akun itu adalah Alex Marten Pernah Bekerja Sebagai Wartawan Harian Koran Jakarta, Indonesia. koran-jakarta.com klik disini alexmarten blog

Selain email bisa juga cek alexmarten_1904@yahoo.com akan banyak terhubung seperti ke twitter, google plus dan juga facebook, silahkan dibagikan atau share jika bermanfaat.

Terlepas benar tidaknya informasi dari situs Bisikin ini, setidaknya kita sebagai awam bisa memberikan penilaian baru terhadap video yang memojokan Imam besar Fpi beberapa hari ini. 

Wallahualam

Bagaimana menurut anda..?


Sumber Referensi : Bisikin / dm