Pedagang Yang Tertabrak Bus Transjakarta ditolong Pendukung Habib Rizieq

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Pedagang Yang Tertabrak Bus Transjakarta ditolong Pendukung Habib Rizieq

Senin, 23 Januari 2017
Lemahireng.info --- Seorang pedagang air minum tertabrak bus Transjakarta di depan Polda Metro Jaya saat berlangsungnya aksi unjuk rasa mendukung Habib Rizieq, Senin (23/1/2017).

Dilansir VIVA.co.id, akibat tertabrak bus, pedagang berjaket hitam itu sempat terjepit separator beton busway yang langsung ditolong para pendukung Habib Rizieq.

Situasi sempat tegang lantaran para peserta aksi sempat berusaha meminta sopir bus untuk turun dan ditangkap. Namun polisi langsung bertindak.

Setelah sempat bersitegang, bus tersebut langsung diminta meninggalkan lokasi. Bus yang ada di belakang bus yang menabrak pedagang langsung diarahkan keluar dari jalurnya dan untuk menghindari tempat kejadian.

Pendukung Rizieq Sihab mengevakuasi pedagang yang tertabrak Transjakarta. Korban langsung dibawa ke dalam ambulans dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. Di lokasi hanya tersisa sandal, kardus air meneral dan ceceran darah.


"Itu pedagang dari agen, bukan peserta, dia menyeberang, mungkin buru-buru, bawa dua dus dan nggak lihat bus lewt. Akhirnya ketabrak terjepit beton pembatas," ujar Sulthon seorang anggota satgas GNPF MUI yang berjaga di lokasi. [viva]