Kebangkitan Islam Menjadi Ancaman Bagi Kapitalis.

LemahirengMedia.info --- Sebenarnya yang paling ketakutan atas kebangkitan umat Islam adalah Kapitalis . Namun Kapitalis ini hanyalah segelintir manusia yang menguasai hampir 80 % kekayaan alam bumi ini.


Jelas dengan jumlah kecil itu, mereka tidak akan sanggup menghadang bangkitnya umat Islam. Karenanya, mereka terus-menerus memunculkan stigma buruk kepada selain Muslim, bahwa kebangkitan umat Islam itu adalah mimpi buruk bagi umat manusia selain muslim.

Maksud mereka hanya satu, agar terjadi bentrokan antara muslim vs non-muslim. Dan jika ini terjadi, Kapitalis akan tertawa lebar, karena industri persenjataan mereka akan laris manis untuk mempersenjatai kedua pihak.

Perang ideologi Islam vs Kapitalisme ingin mereka rubah menjadi Muslim vs The Rest of Human on the Earth. Muslim melawan seluruh manusia lainnya yang ada di muka bumi ini.

Upaya ini sudah mulai berhasil. terlihat dari terus meningkatnya Islamopobhia pada diri non-muslim. Nasrani, Yahudi, Hindu, Buddha, Atheis, semuanya kini memendang umat Islam sebagai musuh yang harus diwaspadai dan bahkan harus dienyahkan.

Mereka tidak tahu bahwa mereka adalah korban jadi proxy war kapitalisme kepada umat Islam. 

Mereka tidak tahu, sekiranyapun umat Islam berhasil mereka hadang agar tidak bisa bangkit, mereka tetap melarat, sengsara dikangkangi oleh para kapitalis serakah, biadab, tidak punya peri kemanusiaan.

Hampir di setiap negara kini terjadi kesenjangan miskin dan kaya, semakin tingginya pengangguran, kemiskinan, kekacauan ekonomi, penjajahan model baru. 

Semua itu bukan muslim pelakunya, melainkan Kapitalis. Manusia di muka bumi ini kini tengah menjerit dalam kesulitan kehidupan karena ulah Kapitalis.

Namun dengan handalnya, Kapitalis ini mampu mengecoh umat manusia, dengan memberi "monster" menakutkan pada mereka, yaitu Islam.

Ketika semua fokus pada musuh yang mereka ciptakan ini, "Islam", maka luputlah perhatian manusia pada kebuasan dan keserakahan Kapitalis.

Musuh umat manusia adalah Kapitalisme, karena Islam telah terbukti tidak pernah membuat manusia sengsara.

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.
close