Habib Rizieq Selingkuh..? Anda percaya ?

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Habib Rizieq Selingkuh..? Anda percaya ?

Senin, 30 Januari 2017
Lemahireng.info --- Sesuai prediksi motif pembunuhan karakter dengan melibatkan wanita akhirnya terjadi pada Imam besar Fpi. Memang belakang ini arah anak panah kaum pembenci ulama diarahkan kepada Habib Rizieq dengan berbagai isu tak jelas. Alhamdulillah berkat solidnya umat islam dalam mencari sumber berita yang benar tidak tunggu waktu lama akhirnya berbagai isu miring yang dituduhkan kepada habib rizieq ini ketahuan hoaxnya. 

Isu murahan ini sempat viral sehingga memancing berbagai komentar-komentar dari pengguna media sosial. Tidak pelak serangan balik kepada penebar isu ini pun telak di habisi cyber muslim yang tidak rela ulama nya di fitnah , apalagi dengan caraa-cara yang murahan. Mereka Para cyber muslim tahu persis siapa dan bagaimana aktifitas Habib Rizieq dalam menyuarakan kebenaran selama bertahun-tahun . 

Salah satu pengguna sosial media yang langsung merespon adalah Jonru Berikut klarifikasi dari saudara kita yang menjadi salah satu motivator cyber muslim terkait hal ini.

Hm.... Mereka makin panik terhadap Aksi Bela Islam. Saking paniknya, mereka pun bikin video fitnah yang sangat murahan plus kacangan dan malu-maluin banget.

Habib Rizieq Selingkuh..? Anda percaya ?

Pada video tersebut, disebutkan bahwa seorang wanita curhat kepada temannya tentang perselingkuhannya dengan Habib Rizieq

Yang bikin saya langsung ilfil dan muak saat menonton video tersebut adalah:

1. Video tersebut hanya berupa audio yang diubah jadi video dengan cara diberi ilustrasi grafis tertentu. Jadi ini bukan video rekaman.

2. Isi video hanya berupa pengakuan sepihak dari si wanita. Habib Rizieq sama sekali tidak hadir di video tersebut.

3. Si wanita katanya curhat pada temannya. Namun di sepanjang video berdurasi 3.48 menit tersebut, sama sekali tak terdengar secuil pun suara si teman.

Padahal biasanya jika kita ngobrol dengan teman, dan si teman hanya menyimak, minimal dia sempat berkata "hm...", "Ohya..." dan seterusnya. Tapi ini sama sekali tak ada.

4. Di bagian awal MONOLOG, si wanita terdengar sangat janggal saat tertawa "haaaa..." Terkesan seperti membaca teks.

5. Seorang teman saya yang ikut nonton videonya, berkata bahwa intonasi suara si wanita berubah-ubah, tidak konsisten.


Baca Juga : Mengungkap Isu Murahan perselingkuhan Imam Besar FPI

Kejanggalan-kejanggalan itulah yang membuat saya langsung mual, ilfil dan mau muntah. Saya bayangkan, betapa kubu sebelah ini sudah KEHABISAN CARA untuk menyerang Islam. Sampai-sampai cara yang sangat murahan, kacangan dan kampungan pun dilakukan.

Kesimpulan:

Andai mau dan memang niat, Anda pun bisa dengan sangat mudah menyewa seorang pelacur untuk pura-pura bikin pengakuan seperti itu, tentang "Perselingkuhan saya dengan Jokowi dan Ahok " dan sebagainya. Lalu audionya direkam, diubah jadi video, lalu upload ke Youtube.

Cara membuat video fitnah murahan seperti itu sangat amat mudah banget sekali. Cukup bayar seorang pelacur yang bisa berakting. Beres dah!

Dan cara yang sangat murahan plus kampungan seperti ini biasanya digunakan oleh mereka yang SANGAT PANIK.

Kasihan ya, sama mereka. (Oleh : J Ginting)

Mencermati Kebenaran Berita Habib Rizieq Syihab dan Firza Husein

Saudaraku seperjuangan, Mari Berpikir jernih Dan Sehat. Mencermati Beredarnya Berita Heboh Sore Ini tentang Habib Rizieq Dan Firza Husein, Saya Coba untuk Mencari tahu tetang Kebenaran Berita tersebut.

Pertama : saya lakukan pergi ke google mencari kata kunci firza husein. Dari hasil Pencarian ternyata konten berisi firza yg berkaitan dengan habib di sebar baru hari. Ada beberapa situs yang menuliskan berita tersebut. Kemudian saya tertarik untuk melihat lama tayang situs-situs dengan konten yang sama dan yang terlama berarti kemungkinan yang pertama kali menyebar adalah situs http://www*gerilyapolitik*com/

Silahkan teman teman lihat situs tersebut dan lihat keseluruhan kontennya. Dari situ kita bisa memperkirakan Apakah Situs Seperti itu Layak atau tidak untuk dijadikan sumber rujukan.

Kedua : Masuk ke KONTENT. Berita Tersebut Bukan Video Visual Tetapi hanya Transkrip. Jadi Kita tidak bisa melihat secara kasat mata benar tidaknya penulis asli transkrip tersebut. Transkrip di HP ditulis oleh 2 orang terlihat atas nama Habib dan Firza. Apa benar Text Seperti Itu Di Jamin Kevalidannya? Apa Iya kalo terlihat nama Habib dan Firza terus itu benar benar dari Mereka? Jadi Teringat sama Demam “PRANK TEXT”. 

Bagi yg Belom tau, saya jelaskan dikit biar nyambung. Jadi “PRANK TEXT” itu chat sama lawan dengan menggunakan lirik lagu dengan harapan lawan terbawa suasana lirik lagu tersebut. Dan Semua PRANK TEXT itu BULLSHIT!!! 

Hanya Sandiwara. Nulis Sendiri Dijawab Sendiri pura-pura lg chat sm orang lain. Siapa saja bisa membuatnya bahkan anak anak SD dan SMP Pun Sudah Pintar Melakukannya. Struktur Konstruksi Chat mirip sama pranktext. Jadi sangat Lucu kalo Ada yang percaya model chat begitu. hampir Dipastikan Itu HOAX.

Ketiga : Konten Suara. Siapa Saja bisa bikin rekaman suara. Apa benar itu suara FIRZA? Tentu Perlu Klarifikasi dari yang bersangkutan dan Perlu Uji LABFOR. Sangat Lucu Jika Ada Rekaman Begitu Terus Dipercaya Apa Lagi langsung Disebar. Silahkan Cermati penyebar berikutnya setelah gerilyawan politik.

Keempat : Penyebar Berita. Setelah gerilyawan politik Ketemunya KASKUS. Bahkan mungkin di kaskus disebar lebih awal. Tau sendiri siapa pemilik KASKUS? Afiliasi Politiknya Kmana? Dan Situs Penyebar Berikutnya adalah situs situs penyebar hoak yang tak punya kredibilitas. Semua konten penyebar hoak itu berafiliasi ke cagub pasangan no 2. Selain Situs berita ini juga langsung boom di twitter, Tau sendiri kan pemilik twitter? Anda Juga tau siapa yang merajai twitter?

KESIMPULAN : 

Berdasarkan apa yg saya cermati, Menurut Kami Dipastikan Berita itu HOAX….!!! Siapa Pembuat Hoax? AHOKER.

Modusnya : Berita BIKIN SENDIRI, DITERIAKIN SENDIRI DISEBARIN SENDIRI.

Tujuannya apa? FITNAH Keji Menjatuhkan Nama Besar HABIB RIZIEQ SYIHAB.

Jangan Pernah sekalipun untuk ikut menyebar berita hoax dari ahoker.

Sampaikan kepada saudara kita yang belum paham.

LAWAN HOAX dengan FAKTA…..!!!

Insya Allah sebentar lagi fitnah mereka akan terbongkar selebar-lebarnya dan umat Islam akan semakin menyatu dan semakin mencintai pada Habib Rizieq. Sebagaimana jaman nabi, yang mana istri nabi saw (Aisyah) di tuduh melakukan perbuatan tercela dengan salah satu sahabat nabi. (Indra)