FPI difitnah Bagi-Bagi Duit padahal cuma amplop berisi Undangan aksi BELA ULAMA

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

FPI difitnah Bagi-Bagi Duit padahal cuma amplop berisi Undangan aksi BELA ULAMA

Selasa, 24 Januari 2017
Lemahireng.info --- Judul beritanya sudah menggebu-gebu, heroik, seolah penuh kemenangan berhasil membongkar bahwa ada bagi-bagi duit dalam Aksi FPI Bela Rizieq, Senin (23/1/2017) yang berlangsung di Polda Metro Jaya.


Judulnya heboh "Eksklusif! Foto Bagi-Bagi Duit dalam Aksi FPI Bela Rizieq"

[Kutipan]

Seorang pria berkaos hitam tertangkap kamera dalam aksi FPI bela Rizieq sedang membagi duit dalam segepok amplop. Kaos pria yang menggunakan topi bertuliskan Muslim Cyber Army yang menjadi identitas pasukan robot FPI dan kelompok garis keras di media sosial.

Link: http://www.gerilyapolitik.com/eksklusif-foto-foto-bagi-bagi-duit-aksi-fpi-bela-rizieq/


Disertakan foto-foto yang katanya "eksklusif" sedang membagi duit dalam segepok amplop, padahal tak ada duit yang dibagi, tapi itu amplop berisi UNDANGAN.

Seorang pria mengenakan baju kemeja lengan panjang, memakai topi hitam dengan tulisan tauhid, dengan huruf Arab berjalan diantara para peserta Aksi Bela Ulama di Polda Metro Jaya.

Pria yang sempat direkam dengan sebuah foto, tampak memegang amplop panjang berwarna putih. Dan dibagikan kepada beberapa peserta aksi.

Nama pria tersebut ternyata Ustad Asep, anggota Front Pembela Islam Jawa Barat, dan amplop yang dibagikan ternyata berisi undangan untuk bisa hadir di Jawa Barat dalam rangka mengawal Habib Rizieq yang akan kembali diperiksa di Mapolda Jabar, terkait kasus yang dilaporkan Sukmawati Soekarnoputri.

Berikut isi tulisannya di salah satu grup Whats App yang dikirimkan oleh ustad Asep untuk mengklarifikasi soal amplop yang dibagikan kepada peserta aksi bela ulama, yang berisi undangan.

“Assalamualaikum……sekedar meluruskan bahwa siang tadi di dpn polda metro ana kena fitnah bagi2 ampao, yg share adalah media kafir sindo news musuh islam, dan di firal kan oleh kaum zindiq. Kenyata’an yg sebenar nya terjadi d lapangan, ana bagiin undangan buat aksi BELA ULAMA hari kamis di pusdai tgl 26 januari 2017, di karnakan wakti nya meped undangan harus sampei ke setiap DPW FPI yg ada di JABAR, jadi ana bagi’in undangan di jkt dan kebetulan undangan nya dibungkus oleh amplop biar lebih sopan dan elegan.”


Fitnah ini juga dibongkar Rio di fb-nya, dengan disertai foto bukti amplop itu berisi undangan, bukan duit.



Rio menambahkan 6 foto baru.
21 jam
Eksklusif! Foto-Foto Bagi-Bagi Duit dalam Aksi FPI Bela Rizieq - http://www.gerilyapolitik.com/eksklusif-foto-foto-bagi-bag…/
Ini media gerilyapolitik jika melihat semua isi konten beritanya memang anti terhadap FPI bahkan mungkin anti islam..
Skenarionya sih mereka mau buat seolah2 ada bagi2 amplop di aksi bela ulama td di polda..tapi...ALLAH MAHA TAHU..
Mereka masuk dalam jebakan betmen oleh kecerdasan UMAT ISLAM yang sudah pengalaman sebelumnya pasti akan ada yang NYIYIR dalam aksi tersebut...
ALLAH BALAS DENGAN TUNAI..🤗
ISI AMPLOP ITU UNDANGAN AKSI DI BANDUNG...😜😜
Asli gw ngakaaaakkkkkkk...........kopi gw tumpah lagi...

Namun rupanya berita jika adanya bagi-bagi amplop sudah terlebih dahulu tersebar, maka dengan serta merta ditelan bulat-bulat oleh para pembenci Islam, FPI dan yang juga memusuhi Habib Rizieq, dengan melakukan fitnah.


“Dari foto yang tersebar memang tidak ada satupun tampak adanya warna uang, seperti yang diberitakan, karena isi amplopnya memang putih, yang berisi undangan,” ujar Abdullah Kelrey, Ketua Indonesian Youth Solidarity.

Kami berusaha mencari berita dari sindonews seperti yang dimaksud saudara Asep di atas, namun tidak kami temukan.[dm]
😂😂😂