Fitnah ! Nah Lho..Ternyata Sejak 411 Habib Rizieq tak Pegang Ponsel

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Fitnah ! Nah Lho..Ternyata Sejak 411 Habib Rizieq tak Pegang Ponsel

Senin, 30 Januari 2017
Lemahireng.info --- Kapitra Ampera selaku kuasa hukum Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq angkat suara terkait capture pembicaraan yang disebut-sebut merupakan ‎kliennya, bersama salah seorang perempuan yang disebut bernama Firza Husain.

Menurut Kapitra, ada pihak yang ingin menggunakan isu perselingkuhan agar pengikut Rizieq tidak simpati.

"Itu kampungan benar. Itu cara-cara yang tidak elegan untuk memenangkan suatu pertempuran. Coba bayangkan, Firza dimasukkan ke YouTube, ada perbincangan dengan Habib," kata dia saat dikonfirmasi, Senin (30/1).

Kapitra menekankan bahwa hal tersebut adalah fitnah. Apalagi dalam caption setiap video dan percakapan itu, lanjutnya, terlihat bahwa pembuat itu menyerang Rizieq.

"Kalau benar dia bicara dengan Habib Rizieq, tentu pembicaraan dengan Habib Rizieq yang dia rekam. Orang bisa dengar itu suara Habib Rizieq atau bukan. Itu kan, testimoni monolog diri. Ini kan tidak logis," terang dia.

Di samping itu, tambah dia, Rizieq tidak memegang ponsel lagi sejak Aksi Damai 411 pada 4 November 2016.

Sebab, Rizieq mengetahui bahwa ponsel pribadinya sudah dilacak oleh pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya.

"Yang pegang telepon Habib Rizieq hanya istrinya. Habib Rizieq itu menganggap telephone-nya sudah dikloning pihak-pihak tertentu sehingga dia tidak punya telepon lagi," tandas dia. (Mg4/jpnn/pp)‎