Edi Lukito Ketua LUIS tetap menikahkan putrinya di Masjid Mapolda Jawa Tengah -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Edi Lukito Ketua LUIS tetap menikahkan putrinya di Masjid Mapolda Jawa Tengah

Minggu, 01 Januari 2017
LemahirengMedia.info --- Meski dipenjara akibat aksi pemberantasan maksiat di Cafe Sosial Kitchen, Solo beberapa waktu lalu. Ketua Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS) Ediy Lukito tetap menikahkan putrinya di Masjid Mapolda Jawa Tengah, Sabtu (31/12/2016). 

Pernikahan yang terletak di Jl. Pahlawan No. 1, Mugas Sari, Semarang, Jawa Tengah atau tempat ia dipenjara itu mendapatkan pengawalan yang cukup ketat dari pihak Kepolisian.

Walaupun demikian, pernikahan penuh haru biru itu terlaksana dengan baik. Dicatat lengkap oleh petugas dari KUA Kota Semarang Selatan.

Sebelum acara ijab qobul terlaksana, khotbah nikah terlebih dahulu disampaikan oleh Dr. Mu’inidillah Basri, MA, Ketua Dewan Syari’ah Kota Surakarta (DSKS). Dalam pemaparannya Mu’in memberikan pesan bahwa pernikahan adalah sesuatu yang sakral. Bukan permainan.

“Nikah adalah sesuatu yang sangat agung, maka perlu adanya niat yang lurus dan ikhlas karena Alloh Subhanahu wa ta’ala,” jelasnya.


Seorang sahabat dekat Edi Lukito itu menyatakan, untuk mencapai tujuan dari pernikahan harus diiringi dengan pengorbanan.

“Untuk menjadikan keluarga yang sakinah mawadah wa rohmah di perlukan pengorbanan,” pesan Mu’in. [jic]