Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon terkait ILC Tidak Jadi Tayang -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon terkait ILC Tidak Jadi Tayang

Rabu, 25 Januari 2017
Lemahireng.info --- Selasa (24/1/2017), seharusnya Indonesia Lawyer Club (ILC) tayang dengan topik “Membidik Habib Rizieq.” Namun, program yang dipandu Karni Ilyas tersebut mendadak dibatalkan. Tidak jadi tayang. Padahal jutaan pasang mata telah siap menyaksikannya.

Analisa Mengejutkan dari Fadli Zon terkait ILC Tidak Jadi Tayang

Mengapa ILC mendadak dibatalkan? Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon yang sedianya menjadi salah satu nara sumber memberikan analisanya.

Politisi Partai Gerindra itu menuturkan, dirinya mendapat telepon mendadak bahwa ILC malam ini dibatalkan.

“Barusan mendadak terima telpon bahwa ILC malam ini dibatalkan. Seharusnya saya menjadi salah satu narsum bertema ‘Habib Rizieq Dibidik’” kata Fadli Zon melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (24/1/2017) sore.


Pemilik akun @fadlizon itu pun menuturkan analisanya.



“Alasannya tak jelas, mungkin saja ada “telpon” pada pihak ILC. Jadi ingat zaman dulu,” kata Fadli Zon menjawab pertanyaan @ninuk_pambudy yang menanyakan alasan pembatalan. 

Seperti diketahui, ILC sempat terhenti tidak tayang beberapa pekan. Pekan lalu, Selasa (17/1/2017), ILC kembali bisa tayang dan langsung mendapat apresiasi luas dari pemirsa. Namun, edisi bertopik "Hoax vs Kebebasan Berpendapat" itu dinilai terlalu mengkritik penguasa. Terutama pernyataan Rocky Gerung yang membuat Karni Ilyas kaget. [Ibnu K/Tarbiyah.net]