Tiap Tahun Penjajah Amerika selalu cari kambing hitam Atas Berlanjutnya Aktivitas Kriminal Mereka -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Tiap Tahun Penjajah Amerika selalu cari kambing hitam Atas Berlanjutnya Aktivitas Kriminal Mereka

Kamis, 15 Desember 2016
LemahirengMedia.info --- Jenderal Nicholson, komandan pasukan Amerika di Afghanistan, dalam konferensi persnya bersama dengan para wartawan di Pentagon Jumat lalu menyatakan bahwa tahun 2017 akan lebih bermasalah bagi Afghanistan daripada tahun ini.


Dia menyatakan kekhawatirannya tentang sengketa yang terjadi saat ini dengan para pemimpin Pemerintah Persatuan Nasional dan dia bersikeras dengan mengatakan: “Pesan kami kepada para pemimpin politik Pemerintah Afghanistan adalah bahwa kami selalu menghormati perbedaan pendapat dengan Anda, tapi tolong jangan biarkan perbedaan politik ini mempengaruhi situasi keamanan karena untuk mendapatkan prestasi tersebut kami telah mengeluarkan banyak biaya. Berlanjutnya kesenjangan ini akan mematahkan persatuan sosial, namun kami belum melihat hal-hal seperti itu pada Pasukan Keamanan Nasional.”

Komentar:

Telah jelas bagi semua orang bahwa selama bertahun-tahun penjajah Amerika mengatakan, “Semuanya berjalan dengan baik! Pemerintah memiliki prestasi yang cukup besar, tetapi itu tidaklah cukup!” Namun pada akhir tahun, komandan pasukan penjajah Amerika memberikan perkiraan yang menjengkelkan dengan menyihir opini publik sehingga umat Islam Afghanistan tidak menganggap adanya solusi nyata atas masalah ini – yakni dengan berdirinya Daulah Islam atau Khilafah yang berjalan pada jalan Kenabian. Meskipun jelas bahwa alasan utama di balik perselisihan politik antara para pemimpin Pemerintah Afghanistan adalah karena resep yang diberikan oleh John Kerry kepada Pemerintah Persatuan Nasional (NUG), dan alasan-alasan etnis, bahasa dan perbedaan sektarian adalah karena perjanjian strategis yang dibuat Karzai, perjanjian Keamanan Ashraf Ghani dan karena penjajahan.

Sebelumnya, presiden pilihan John Kerry, Mohammad Ashraf Ghani mengatakan, dalam enam bulan pertama tahun ini akan penuh dengan masalah, dan sekarang tuannya itu menyatakan bahwa tahun mendatang bahkan lebih sulit lagi. Penduduk Muslim dan Mujahidin Afghanistan telah menderita selama 15 tahun akibat teror, ketakutan, tidak adanya rasa hormat dan krisis. Dalam kaitannya dengan situasi saat ini, Karzai diminta melakukan perjanjian strategis, Ashraf Ghani diminta melakukan perjanjian keamanan dan menyewa para analis penjajah bagi penjajah untuk mengatakan betapa Amerika dan NATO telah mengamankan kesejahteraan, kepastian dan keamanan bagi rakyat Afghanistan ?!

Demikian juga, Jendral Nicholson telah menambahkan bahwa Rusia dan Iran, yang berlawanan sikap dengan NATO, mencoba memberikan legitimasi kepada Taliban, dan hal ini menunjukkan bahwa Rusia melakukan persekongkolan dengan NATO yang akan berdampak buruk. Penjajah ini tanpa malu-malu mencoba menyalahkan Negara lain atas kejahatan yang akan terjadi dan ketakutan ketika diketahui bahwa Iran yang berbentuk revolusi Islamnya merupakan sekutu Amerika yang paling jujur ​​dan paling strategis, dan Rusia sejauh ini telah menyatakan beberapa kekhawatirannya sendiri. Oleh karena itu, alasan utama atas kejadian tragis saat ini adalah akibat penjajahan dan eksploitasi oleh Amerika, dan hanya itulah masalahnya.

Hal ini tidak hanya terjadi di Afghanistan, tapi juga di seluruh negeri Islam, Penjajahan dan eksploitasi oleh Amerika dan NATO adalah akar utama dari semua permasalahan. Jika memang karena persaingan di antara Negara-negara di dunia atau regional dengan Amerika dan NATO; jika memang karena perselisihan politik antara para pemimpin Pemerintah; jika memang karena perbedaan etnis, bahasa dan sektarian di antara rakyat; jika memang ada kaum Muslim yang membunuh satu sama lain dengan berbagai sebutan dan … menyalahkan semua krisis dan permasalahan ini kepada Amerika dan NATO atas petunjuk yang mereka berikan kepada PBB, Organisasi-organisasi Internasional, para penguasa boneka mereka, badan-badan intelijen dan para pembunuh sewaan. Maka satu-satunya solusi adalah berpegang teguh pada Islam ideologis sehingga umat dapat membasmi pelanggaran dan tindakan kriminal lain yang didasarkan pada pemikiran yang melanggar hukum dan menggantinya dengan pemikiran yang benar, dan kami mendirikan Khilafah yang benar yang berdasarkan pada keyakinan Islam, dan sebagaimana misinya, adalah untuk membawa cahaya petunjuk bagi setiap penjuru dunia untuk memberikan barokah kepada dua dunia bagi banyak manusia dan mengatasi hujatan pada saat ini, tindakan-tindakan kejahatan, rezim-rezim yang haus darah, dan organisasi-organisasi yang diciptakan untuk bersengketa sehingga banyak manusia diselamatkan dari neraka dan mendapat kebahagiaan dan rahmat dari Allah SWT di akhirat.
Ditulis untuk Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir

Oleh Saifullah Mustanir
Kepala Kantor Media Hizbut Tahrir Wilayah Afghanistan