Soal Panci, Jokowi dianggap "Tebar Teror" Ke Masyarakat waktu berkunjung di kantor GP Ansor -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Soal Panci, Jokowi dianggap "Tebar Teror" Ke Masyarakat waktu berkunjung di kantor GP Ansor

Senin, 12 Desember 2016
LemahirengMedia.info --- Presiden Joko Widodo tebar teror di Masyarakat dengan mengatakan kalau Teroris itu tidak memilih milih tempat dalam melakukan aksinya. Katanya, semua tempat Publik menjadi target sasaran Teroris. Hal itu disampaikan terkait penangkapan terduga teroris oleh densus 88 Jumat 10/11 lalu.


“Saya kira yang namanya teroris tidak melihat (tempat). Masjid pernah (dibom) gereja pernah, hotel pernah, kedutaan pernah, jalan raya pernah. Apapun (lokasi sasaran pengeboman),” ujar Jokowi usai menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di kantor PP GP Ansor, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat, Minggu (11/12/2016)

Mengenai Istana yang menjadi target utama, Jokowi menyebutkan serangan terduga teroris bisa terjadi di mana saja. Karena itu, ia menambahkan, sudah menjadi tanggung jawab semua pihak untuk terus memerangi terorisme. 


Aneh memang, bukannya Menenangkan Jokowi malah mendramatisir persoalan. Lantas, Beginikan yang katanya mengaku Panglima tertinggi Negara itu yang bisanya hanya tebar Teror? 

Beda Jokowi yang tebar teror dan seakan ini menjadi persoalan yang amat besar, Nitizen menanggapi teror Panci ini malah menjadi lawakan lucu. Beredar meme meme di nitizen soal Bom panci ini.

Source : http://up-islam.com/dari-kantor-gp-ansor-jokowi-tebar-teror-ke-masyarakat.html