Pihak Management Sari Roti Tidak Bersedia Ditemui, Jadi Pertemuan Gagal. -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Pihak Management Sari Roti Tidak Bersedia Ditemui, Jadi Pertemuan Gagal.

Kamis, 08 Desember 2016
LemahirengMedia.info --- Seorang netizen bernama Muhammad Arif Kirdiat yang kemarin sempat mengungkapkan kekecewaannya kepada sari roti, hari ini mendatangi pabrik sari roti di kawasan Industri Modern Cikande, Serang.


Namun pertemuan tersebut gagal, dikarenakan pihak management menolak menemui dengan alasan hanya ingin bertemu dengan 3 orang. Sedangkan rombongan yang datang berjumlah 7 orang.

Berikut keterangan selengkapnya yang dapat kami kutip melalui akun facebook Arif Kirdiat:

Siang tadi kami mendatangi kantor sekaligus pabrik Sari Roti yang terletak di Kawasan Industri Modern Cikande Kabupaten Serang, Banten. Pukul 14.00 kami melapor di Pos satpam dan resepsionis setelah itu kami dipersilahkan menunggu.

Setelah bolak balik dari ruang tunggu dan ruang administrasi, sang komandan regu satpam menghampiri kami menyampaikan bahwa pihak managemen hanya ingin menerima 3 orang perwakilan dan saat itu juga kami tolak karena kami datang 7 orang yang terdiri dari perwakilan pimpinan pondok, dosen, guru dan kalangan profesional yang semuanya ikut saat aksi 212 di Monas. Kemudian dua kali sang komandan bolak balik lagi menyampaikan bahwa pihak managemen tidak bersedia.

Akhirnya kami katakan kalau begitu lebih baik kami pulang saja daripada tidak diterima semuanya karena kami hanya 7 orang dan bukan 7 bis. Setelah itu kami bergegas sudah akan pulang dan sesaat kemudian dua orang perwakilan managemen bernama Pak Bima dan Pak Eki dari bagian legal menghampiri dan menyampaikan bahwa managemen mau menerima 4 orang (sebelumnya 3). Lagi-lagi kami tolak dan kami katakan apakah tidak bisa 7 orang diterima..?

Kami katakan kami mungkin hanya 5 menit saja menyampaikan tuntutan. Akan tetapi pihak legal tetap menolak dengan alasan tidak ada surat permohonan. Lantas saya sampaikan bahwa kemarin via phone saya berbicara dengan Bu Ina dan Pak Heru dan mereka mengiyakan, namun hari ini kata pihak legal dua orang tersebut tidak ada ditempat. 

Kalau hari ini pihak Sari Roti tidak mau menerima kami ya kami akan pulang saja, toh kalau cuma 7 orang bisa masuk ruang meeting. Sampai akhirnya kami katakan bagaimana kalau kita meeting di ruang tunggu disaksikan satpam untuk pengamanan, namun lagi-lagi pihak legal menolak.

Terpaksa kami langsung pulang setelah semua permintaan dari kami ditolak oleh Kantor Sari Roti di Cikande. Kami katakan terima kasih sudah tidak mau menerima rombongan kami untuk klarifikasi ini. 

Tepat pukul 15.00 setelah 1 jam kami menunggu dan berdialog dengan satpam dan bagian legal, komunikasi tidak juga terbuka. #BoikotSariRoti [b24h]