Muslimah Ini Dilempar Botol Bir Dan Jilbabnya Dirobek, Karena tolak Ucapkan Selamat Natal -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Muslimah Ini Dilempar Botol Bir Dan Jilbabnya Dirobek, Karena tolak Ucapkan Selamat Natal

Rabu, 21 Desember 2016
LemahirengMedia.info --- Untuk kesekian kalinya, seorang muslimah menjadi korban kekerasan fisik dan psikologis. Kali ini muslimah berusia 33 tahun bahunya di lempar dengan Botol Bir dan jilbabnya dirobek dan di buang oleh pria yang sekarang masih buron.

Kejadian itu bermula saat muslimah tersebut tidak mau menjawab ucapan “selamat hari Natal" dari pria tesebut. Dia hanya menjawab “ Liburlah dengan bahagia”.


Muslimah yang namanya tidak ingin disebut ini menceritakan kejadiannya pada Watoday.

Bahwa kejadiannya bermula saat ia berjalan ke Coles (supermarket) Saat itu tiba tiba datang seorang pria berteriak dari belakannya dengan mengucapkan "selamat hari Natal". Kemudian dia menjawab “Liburlah dengan bahagia”

Tak senang dengan jawaban muslimah itu, pria rasis itu langsung memaki maki, dengan kata kata kotor dan rasis. 

Tak sampai di situ, kekerasan fisikpun akhirnya di lakukan pria tersebut.
"aku melihat dia mengambil botol lalu cepat berbalik dan dia melemparkannya tepat mendarat di bahu dan leherku. Bayangkan jika aku tidak berbalik, botol itu menyayat wajahku "kata wanita itu ke WA Today, Selasa 20/12 kemaren. 

Kemudian, pria itu menarik dan merobek paksa jilbanya lalu dibuang dekat dengan supermarket.

Tidak cukup merobek jilbab,pria tersebut juga sudah mempersiapakan kayu dan batu untuk melempar nya. Karena nyawanya sudah merasa terancam langsung disaat itu dia menelpon polisi dan berlalari ke lalu lintas menuju tempat keramaian. 

Dalam laporannya ke kepolisian, dia menggambarkan tersangka terang, berusia 25-35 tahun, 175-180 sentimeter ramping membangun. Rambutnya pirang pendek dan mengenakan celana pendek biru dan atasan putih saat kejadian tersebut. 

Sungguh sangat menyedihkan nasib muslimah di asal Melbourne Australia ini. Kejadiannya tepat di jalan eeliar Village, Perth ~ 

Virus islamphobia telah mengancam nyawa nyawa mereka. Kejadian ini juga terjadi pada muslimah lain berbagai belahan dunia dari AS ke Inggris. (sumber : Siasat.com/ui )