Kisah Inspiratif, Sejuta Pesona Gadis Selfie -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Kisah Inspiratif, Sejuta Pesona Gadis Selfie

Kamis, 29 Desember 2016
SEJUTA PESONA GADIS SELFIE INSTAGRAM

Assalamualaikum..

Dulu, saya suka banget pake bingit menggunakan aplikasi yang satu ini. Tapi, kok makin lama, makin ngak jelas, yang saya temukan bukan informasi, justru yang di temukan sejuta pesona selfie wanita cantik. 

Ajang pamer wajah, ajang pamer jilbab-jilbab an, bahkan bokep ngak mau ketinggalan berbagi.


Subhanallah, Coba anda nongkrong selama satu jam saja, perhatikan baik-baik, apa yang anda temukan? Ya.. " Over Narsis "

Bagaimana mungkin para wanita kehilangan akal sehat, ketika wajah mereka hanya di nilai dengan Like dan menikmati komen genit dari para lelaki?

Dan hanya berdasarkan kata-kata itu, dan seribu jempol kamu tiba-tiba ikhlas menyerahkan mimik wajahmu itu? Belajarlah. 

Sungguh, banyak pria di luar sana yang bersedia bersumpah demi Tuhan, demi leluhur, dan demi neneknya, asal kamu bersedia memamerkan cantikmu itu di instagram.

Sudah sunatullah, mencintai diri sendiri bawaan sejak lahir, tapi kalau sudah jadi terlalu narsis, itu namanya kelewat mubazir, dandan menor habis-habisan, bedak sana bedak sini, supaya yang melihat bakal jadi tersihir. 

Yang kulitnya item, dimake up sedemikian rupa hingga kaya tembok habis diplamir. Yang alisnya jelek, dicukur habis lalu dilukis atau disulam bahkan ditato tanpa ada rasa khawatir.

Demi mendapatkan pengakuan cantik dari lingkungan jamaah media sosial yang penuh komentar-komentar genit. 

Lalu dengan pedenya melakukan pose selfie berbagai macam gaya pake kamera hape sembari cengar-cengir. 

Sayangnya, alih-alih mirip princess sofia atau putri huan zhu, tapi kok yang ini malah mendekati sosok mak lampir.

Di tambah Tren Fenomena virus selfie " Jilbab an " kaya gini, rupanya ngak cuman menyerang ABG katrok semata, namun di kalangan aktivis dakwah ngak mau ketinggalan.

Niatnya apa? 

Tujuannya apa? 

Pada akhirnya, wajahmu dinikmati mata banyak lelaki, lelaki me Like karna pose genit wajahmu, bukan mengagumi jilbabmu.

Tapi ini sudah menular ke segala lapisan masyarakat jamaah media sosial, bahkan sang presiden Indonesia ngak mau ketinggalan. Doski ternyata juga hobi foto selfie. 

Tentunya mimik dan stylenya tetap profesional lagi bersahaja, dimana doski baik soal pose maupun penempatan senyum selalu dijaga, ngak pake acara monyong-monyongin mulut, ekspresi muka kaget, mata sipit, rambut nutup mata sebelah, ataupun pake nyengir-nyengir kuda. 

Namun pesona orang satu ini mematikan. Mematikan 200 juta rakyatnya.

Bedanya lagi selain itu juga kalo alay suka foto pake camera360, picsart, candy camera, instagram atau retrica. Terus masih di edit-edit pula. 

Lalu di posting di segala medsosnya, mulai dari path, fesbuk, twitter, pinterest, tumblr atau linkedin bagi yang agak gila. 

Udah gitu ada yang nekat pake acara dibikin slideshownya terus diunggah ke instagram, vimeo, ataupun redtube buat hiburan.

Sekarang orang-orang penggemar foto narsis, yang mau selfie ngak perlu repot, ngak perlu cari-cari cermin, atau minta tolong pelayan restoran buat tolong jepretin mukamu yang ngeselin lagi nyolot. 

Secara kini sudah ada tongsis aka tongkat narsis yang bentuknya berupa monopod.

Ditambah lagi adanya tongkat kaki tiga fleskibel terkini yang sudah dimodifikasi khusus buat smartphone yang biasa disebut tripod. 

Lalu masih ada tomsis aka tombol narsis, yang pake teknologi bluetooh, cocok buat alay, kaum profesional, kuli bangunan maupun astronot.

Jadi nona-nona bisa bebas dalam bergaya tanpa bingung soal pose, camera angle, lighting dan ruang yang terbatas, seperti misalnya di dalam angkot, kamar, mobil pribadi, becak, atau restoran. 

Kamu mau gaya ngangkang, meringis, kayang, salto, begajulan, atau pose selfie sambil ngesot. Serba bisa pokoknya.

Apalagi buat kamu-kamu yang menawan dan cantik-cantik sambil memamerkan jilbab yang kau pake, yang hobi hunting foto selfie bersama setan, jin, pocong dan sejenisnya.

Sekarang kalau mau foto bareng hantu, ngak perlu pake repot ke kuburan angker, makam keramat, atau masuk ke dalam gua-gua. 

Ngak perlu juga semedi di pohon wingit, sendang ajaib, hutan berhantu, ataupun tempat petilasan misterius yang banyak penunggunya.

Ngak perlu juga sewa dukun atau paranormal buat minta tolong jepretin hobi foto selfiemu yang cukup mistis dan berbahaya. Secara kini sudah ada aplikasi gaib namun canggih bernama Ghost Camera. 

Tinggal download di googleplay, dan langsung kamu bisa pilih setan-setannya yang kamu suka. Siapa tau setan berminat foto bareng selfie denganmu.

Fenomena tren selfie Wanita cantik anak kuliahan, anak pondok, buruh, abg-abg ber jilbab atau bercadar, ini ternyata juga ikutan menyerang penyanyi, artis sinetron dan modelin. 

Penampilan fisik, ya, se olah-olah itu yang mereka ingin di kagumi, yang di cari bukanlah ilmu dan akhlaq yang menghantarkan mereka pada Malu. 

Banyak wanita yang berkata mereka memiliki harga diri tinggi, namun pada kenyataannya satu kelemahan kalian para wanita yaitu tidak bisa menghargai dirimu sendiri.

Sekian..