MEMBONGKAR KISAH TERORIS KW 10 DI INDONESIA, ALIAS " TEREROJING  -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

MEMBONGKAR KISAH TERORIS KW 10 DI INDONESIA, ALIAS " TEREROJING 

Rabu, 14 Desember 2016
Kali ini kita akan bahas teroris gadungan buatan oknum untuk memuluskan kepentingannya. Apakah memang ada teroris beneran? Jelas ada.. 


Kalau mau tahu teroris beneran silahkan cari data - data kejahatan 
Amerika, Israel dan sekutunya khususnya di negara - negara muslim. 

Lebih jelasnya Kami akan menunjukkan catatan kecil dari beberapa kejahatan yang dilakukan AS:

1. AS adalah negara satu-satunya yang telah menggunakan bom atom dan senjata pemusnah massal yang kontra dengan HAM.

2. AS melakukan intervensi terhadap Yunani pada tahun 1949.

3. AS ikut campur tangan dalam konflik di Korea pada tahun 1950-1953 hingga terbagi menjadi dua bagian: Utara dan Selatan. Dan sampai saat ini Amerika masih ikut campur bahkan juga menebar ancaman hingga sekarang.

4. AS melakukan campur tangan di Iran pada tahun 1953 untuk menggulingkan pemerintahan Mushadeq demi Shah thaghut (Muhammad Reza Pahlevi).

5. AS melakukan intervensi di Guatemala pada tahun 1954 dan menebar kekacauan.

6. AS melakukan intervensi di Lebanon pada tahun 1958 dan 1982. Menghancurkan dengan mengebom kota-kota serta masih melakukan intervensi hingga sekarang.

7. AS melakukan intervensi di Kuba pada tahun 1951, 1952 dan 1961 dengan mengirimkan pasukan ke Teluk Babi serta masih berlangsung hingga sekarang.


Baca Juga : Daftar Lengkap kebiadaban Amerika diseluruh dunia yang di sembunyikan media mainstream.


Sedangkan teroris gadungan atau teroris musiman :

1. Teroris itu adalah stigma yang kalian bangun untuk menjelekkan Islam,

2. Kami hanya mengenal MUJAHID, yang berkerja berdasarkan Rukun Jihad dan dibawah satu komando. Kalau tidak sempurna rukun jihad, maka MUJAHID tidak akan bergerak.

3. Teroris itu kalian sendiri yang ciptakan, kalian sendiri yang biayai, kalian sendiri yang didik dan pelihara, kalian sendiri yang tangkap dan kalian sendiri yang beritakan...

4. Kalau teroris itu memang nyata si Ahok pasti sudah lama mati kena Bom.

5. Teroris itu bagaikan sapi peliharaan yang ketika tiba masanya setiap saat bisa di sembelih, seperti barang dagangan sebagai alat propaganda cipta kondisi, pengalihan isu dan proyek Islamophobia

6. Makanya teroris itu 90% kalian matikan dan bunuh sendiri untuk hilangkan jejak.

7. Teroris juga alasan kalian dapat kucuran dana ratusan juta dolar dari sponsor perang terhadap terorisme. So, lengkap sudah...

8. Ciri khas teroris didikan kalian adalah, " Kalau mau nge-Bom bawa KTP...."., Hahahay...Preeeettttttt... kasar sekali cara kalian. Gaya intel kampungan..

9. Kalian gorenglah isu terorisme ini sampai gosong, jika Ahok tak ditangkap dan dipenjara, maka siap-siap melanjutkan Aksi Bela Islam jilid IV yang Dahsyat.

10. Akhirnya kita semua tahu. Dan semakin tahu atas segala sandiwara ini. IN SYA ALLAH, kebangkitan Islam di Indonesia itu telah dekat dan nyata....

Lombok, 12 Desember 2016
( RD Dt. Rajo Batuah, Renungan Sore Ba'da Ashar)

Source : Tommy Abdillah https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10154245530776909&id=600491908