Inilah Bendera Raksasa Rasulullah Yang Menggetarkan Seluruh Peserta Aksi 212

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Inilah Bendera Raksasa Rasulullah Yang Menggetarkan Seluruh Peserta Aksi 212

Jumat, 02 Desember 2016
Bendera Rasulullah SAW yang berwarna hitam dan bertuliskan dua kalimat syahadat (Ar Rayah) berukuran raksasa dijunjung tinggi oleh peserta Aksi 212.



Setiap peserta dengan senang hati mengestafetkannya, mulai dari jalan hingga dibawa keliling Monas. Sedangkan yang berwarna putih (Al Liwa) dalam ukuran normal pun berkibar dengan gagahnya di tangan-tangan ratusan ribu peserta.

Itulah bendera kita, bendera kaum Muslimin di seluruh penjuru dunia. Dengan Al-Liwa dan Ar Rayah, Rasulullah SAW dan para shahabat berjuang menegakkan syariat Islam secara kaffah dalam naungan Daulah Islam atau pun Khilafah.

Jangan sampai bendera ini jatuh ke tanah! Junjung tinggi terus, sebagaimana Zaid bin Haritsah syahid mempertahankan tegaknya Ar Rayah ketika berjihad di Syam, seperti titah Baginda Nabi Muhammad SAW.

Begitu hendak jatuh ke tanah, disambar dan dijunjung tinggi oleh Ja’far hingga Ja’far pun menjadi syuhada. Ar Rayah ini lalu direbut Abdulah bin Rawahah hingga mengalami nasib serupa. Tapi Ar Arayah tak boleh jatuh ke tanah.

Maka dengan sigap didekaplah Bendera Nabi tersebut oleh Khalid bin Walid, seperti panglima lainnya yang telah syahid, Khalid pun menjunjung tinggi Ar Rayah sembari berperang hingga kemenangan itu datang.

Wahai kaum Muslimin, junjung tinggilah Ar Arayahmu seraya berjuang menegakkan syariah Islam secara kaffah dalam naungkan Khilafah Rasyidah, sebagaimana Abu Bakar, Umar, Ustman dan Ali. Allahu Akbar![]
.
@hizbuttahririd

#FokusHukumPenista #TangkapPenistaQuran #TolakPemimpinKafir