Ghiroh umat Islam untuk membela agamanya saat ini merupakan fenomena yang bisa menitikkan air mata.

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Ghiroh umat Islam untuk membela agamanya saat ini merupakan fenomena yang bisa menitikkan air mata.

Jumat, 02 Desember 2016
LemahirengMedia.info. Ghiroh umat Islam untuk membela agamanya saat ini merupakan fenomena yang bisa menitikkan air mata.

Semua umat islam ,tua muda,kaya miskin,qunut dan tidak qunut kini berduyun duyun menuju Jakarta untuk menuntut kepada penguasa agar diterapkan keadilan terhadap Orang yang telah melecehkan Quran dan Agama.


Umat Islam begitu berkobar semngatnya untuk membela agama ini dari penista agama yang saat ini masih bebas melenggang di alam terbuka walau dia sudah meyandang status tersangka.

Umat Islam sudah jengah dengan adanya ketidak adilan yang menimpa mereka. Hukum ada tapi bukan untuk di terapkan kepada semua rakyat dan golongan ,tapi hukum ada yang haya runcing ke BAWAH tapi tumpul ke ATAS.

Sebenarnya umat Islam sudah sesuai jalur ,yaitu menuntut keadilan dengan cara yang damai dengan tanpa kekerasan.

Namun tuntutan yang di inginkan umat seharusnya bukan hanya menghukum penista agama, tapi alangkah shohih lagi jika kedatangan umat Islam yang berjumlah jutaan orang itu menuntut diterapknya SYARIAH dalam bingkai DAULAH KHILAFAH yang akan menerapkan aturan dari Dzat yang maha Adil yaitu ALLAH SWT.

Karena jika hanya menuntut penangkapan penista agama saja, itu merupakan tuntutan yang parsial saja yang di di waktu yang akan datang akan ada lagi penista penista Islam yag lain yang silih berganti karena hukuman yang diberikan itu sangatlah ringan dan tidak memberikan efek jera.

Alangkah indah dan sagat mengharukan jika jutaan umat Islam yang datang ke Jakarta itu meriakkan.. UMAT TURID KHILAFAH ISLAMIAYAH...(umat menhendaki ditegakkanya KHILAFah Islamiyah) yang merupakan JUNNAH /benteng umat ,yag akan menjaga kehormatan,harta dan darah umat Islam...