GEMA PEMBEBASAN BERSAMA MAHASISWA: POLRI, TAHAN AHOK HARGA MATI!!!!!!!.

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

GEMA PEMBEBASAN BERSAMA MAHASISWA: POLRI, TAHAN AHOK HARGA MATI!!!!!!!.

Jumat, 02 Desember 2016
LemahirengMedia.info. Pernyataan Sikap Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Pembebasan terkait Aksi Bela Islam III:


1. Menuntut kepada POLRI agar tidak melindungi Ahok yang telah jelas melakukan penistaan terhadap Alquran dan Ulama.

2. Menuntut kepada POLRI agar segera menahan Ahok, jangan gentar dengan kekuatan apapun yang berada dibalik kebalnya Ahok. jika kalian menegakkan kebenaran, umat bersama kalian namun jika kalian bersama para pelindung Ahok, nantikanlah kemarahan umat yang lebih besar dan takutlah pada adzab Allah SWT.

3. Bagi siapa saja yang melindungi dan membela Ahok penista Alquran dan Ulama, termasuk jika itu Anda Kapolri maka ingatlah firman Allah SWT,

بَشِّرِ الْمُنَافِقِينَ بِأَنَّ لَهُمْ عَذَابًا أَلِيمًا * الَّذِينَ يَتَّخِذُونَ الْكَافِرِينَ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِ الْمُؤْمِنِينَ أَيَبْتَغُونَ عِنْدَهُمُ الْعِزَّةَ فَإِنَّ الْعِزَّةَ لِلَّهِ جَمِيعًا

“kabarkanlah kepada orang-orang munafik bahwa mereka akan mendapatkan siksa yang pedih. Yaitu orang-orang yang menjadikan orang-orang kafir sebagai pemimpin dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Apakah mereka mencari kekuatan di sisi orang kafir itu? Ketahuilah bahwa semua kekuatan itu milik Allah Swt” (Qs.An-Nisa:138-139).

4. Menyerukan kepada kaum muslimin untuk bahu membahu menolak pemimpin kafir, menegakkan hukum Allah, menjaga kemuliaan Islam Alquran dan Ulama, khususnya dalam kasus Ahok ini teruslah berseru tolak Ahok, tangkap dan hukum Ahok penghina Alquran dan Ulama!

5. Menyerukan kepada ummat agar terus berjuang atas nama Islam dan Akidah Islam melawan segala kezaliman termasuk penguasan kafir atas kaum muslimin dan juga ancaman neoliberalisme dan neoimperialisme. Kezaliman tersebut akan dapat dituntaskan secara sempurna dengan ditegakkannya Syariah Islam dalam bingkai Daulah Khilafah Islamiyyah.

“POLRI, TAHAN AHOK HARGA MATI!”

https://youtu.be/5WWQcRuy1R4