Ter untuk saudara-saudara ku yang ikut aksi bela Islam Jilid II 4 Nov

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Ter untuk saudara-saudara ku yang ikut aksi bela Islam Jilid II 4 Nov

Jumat, 04 November 2016
Hari ini 4 Nov 2016 sesuai rencana akan diselenggarakan aksi bela islam yang akan diikuti ratusan ribu lebih massa umat islam dari segala penjuru Tanah air. Mereka datang dari berbagai daerah dengan satu tujuan yaitu mendesak pihak aparat untuk sesegera mungkin menangkap Ahok. Banyak kisah mengharukan jelang aksi bela islam. 
Antara lain bergabungnya puluhan Ulama, Kyai , Ustadz dan tokoh nasional yang akan turun ikut aksi bersama umat islam yang lain. 

Selain itu kisah perjuangan dan pengorbanan dari beberapa kaum muslimin yang dengan segala keterbatasannya berusaha hadir dan memenuhi seruan bela islam. Misalnya Muhtadin, seorang pemuda lajang asal aceh yang rela menguras tabungan untuk persiapan Nikahnya demi biaya pemberangkatan ke Ibukota. 

Ada lagi seorang kakek yang bersepeda dari malang menuju jakarta karena ingin bergabung bersama yang lain menuntut keadilan lantaran Islam telah dinistakan setelah sebelumnya diberitakan pula sekumpulan anak punk asal Kuningan Jawa Barat juga ikut aksi bela Islam. Mereka tidak rela agamnya dihinakan. Itu hanya beberapa contoh saja sedangkan puluhan ,ratusan bahkan ribuan umat islam yang lain tidak bisa kami tuangkan satu persati disini. 

Dan kami yakin mereka semua mempunyai satu rasa marah yang sama karena Islam di nistakan. Mereka juga punya rasa jengkel yang sama karena pihak aparat tidak segera mempidanakan ahok. Mereka juga punya semangat yang sama yaitu hadirnya mereka dengan penuh keikhlasan karena dorongan akidah islam yang harapannya cuma satu, Tidak mau dianggap BERPANGKU TANGAN ketika islam di nistakan. Setidaknya dengan adanya tindakan yaitu hadirnya mereka sudah cukup membuktikan kalau allah swt menyaksikan mereka turut serta membela agamanya. 

Allahuakbar.. Allahuakbar...Allahuakbar...

Secara tegas kami atasnama redaksi lemahirengmedia.com mendukung aksi bela Islam. Saatnya umat islam membela agamanya. Saatnya umat islam bersatu padu bergerak menuntut keadilan dan mendesak aparat untuk segera menangkap sipenista agama islam.Team Kami akan terus memantau perkembangan jalannya aksi bela Islam dilapangan. 

Pesan kami bagi para peserta aksi bela Islam:

1. Jaga wudhu sehingga ketika ikut aksi dalam keadaan bersuci
2. Patuhi setiap instruksi dan aturan dari korlap yang sudah disiapkan oleh panitia 
3. Luruskan niat yaitu semata-mata karena dorongan iman bukan karena yang lain.
4.Jangan anarkis dan jangan mudah terpancing oleh para provokator yang ingin memperkeruh suasana . INGAT.. INI AKSI DAMAI... Jadi kalau ada peserta yang memancing kerusuhan berarti ulah provokator.
5. Tetep memperhatikan seruan dan pesan dari pihak aparat yang bertugas menjaga keamanan dilokasi. Ingat mereka semua saudara kita. 

Terakhir tetap berdoa kepada Allah swt semoga diberi kelancaran dan berjalan damai karena Islam adalah Rahmatan lil alamin.

Allahuakbar..Allahuakbar...Allahuakbar...

Selamaat berjuang saudara-saudara ku semua... 

Salam..