SIAPAKAH PENISTA AL-QURAN YANG SESUNGGUHNYA? 

Sesungguhnya masih ada penistaan Al Qur'an yang luar biasa dan lebih keji dari kasus ahok itu. 



Yaitu penistaan yang tidak hanya menuntut umat Islam suatu negara saja untuk membela kesucian Al Qur'an tersebut, namun menuntut seluruh umat Islam, apapun golongannya, apapun negaranya secara bersama sama wajib melaksanakannya. 

Penistaan itu adalah ketika alqur-an dipakai oleh penguasa negri ini tak lebih hanya sebagai kitab yang digunakan untuk sumpah jabatan. 

Ketika  Al qur-an disimpan dan tak menjadi rujukan.

Ketika Al Qur'an hanya dipake untuk ngurusi perut (waris) dan sejengkal dibawah perut (pernikahan)dan ditambah ibadah ritual.

Sedangkan aspek ekonomi menerapkan sistem ekonomi liberal dgn MEA sbg produk unggulnya. 

Kekayaan alam yg melimpah ruah diserahkan pengelolaannya kepada Barat penjajah secara legal atas dasar UU MIGAS, MINERBA, UU PERTAMBANGAN dan lain sebagainya. 

Di bidang politik,  pemerintahan menerapkan sistem demoKRAsi yg menjadikan syariat Islam hanya sebagai opsi (pilihan,  Boleh dipakai boleh nda) bukan sbg obligasi (kewajiban). 

Padahal kita diperintahkan Allah untuk masuk /menerapkan Islam secara sempurna /kaaffah. 

Politik pemerintah dijalankan berdasarkan asas sekuler (memisahkan agama Islam daripada kehidupan).  Layakkah kita pertahankan sistem kufur demoKRAsi ini? 

Di aspek hukum,  pendidikan, kesehatan,  sosial,  pertahanan keamanan dan aspek lainnya justru Islam tidak diterapkan. 

INILAH BENTUK PENISTAAN QUR'AN YANG SEBENARNYA.

So,  tidak cukup menuntut si kafir ahok dihukum karna menistakan Al Quran, jauh dari itu semua Kita harus terus berjuang sampai Al Quran itu sendiri diterapkan secara menyeluruh di semua aspek kehidupan bermasyarakat dan bernegara. 

Dalam sejarah peradaban Islam negara yg menerapkan syariat Allah SWT scara kaaffah bernama Daulah Khilafah Rasyidah. 

Aneh kalau ada yg menjudgmen perjuangan tsb dikatakan sbg RADIKAL dan berbahaya. 

Bukankah Islam Rahmatan lil 'alamin? 

Tidak ada sejarahnya orang kafir dzimmi (yg tunduk pada aturan Islsm) mengalami diskriminasi ketika Islam diterapkan utuh. 

Sungguh sejatinya,  patut dipertanyakan keIslaman orang Islam yg menolak penerapan Islam kaaffah dalam bingkai institusi Daulah Khilafah Rasyidah. 

Sesungguhnya mereka yg layak dikatakan radikal dan berbahaya karena memilih penerapan hukum selain Islam,  mereka memilih sistem jahiliyah buatan manusia bernama demoKRAsi.

Tolong jawab pertanyaan ini… 

"Apakah hukum jahiliyah yang mereka kehendaki? dan siapakah yang lebih baik hukumnya daripada Allah bagi orang-orang yang yakin?" QS.  Al Maidah ayat 50.

Source : lia hasibuan
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=371380913198143&id=100009787126516

No comments

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.