Sejumlah Tokoh Nasional dikabarkan Akan Kembali Aksi Damai Bela Islam III, 25 Nov

Unjuk rasa besar-besaran umat Islam disebut-sebut akan kembali digelar pada 25 November mendatang kalau penanganan kasus penistaan agama dengan terlapor Basuki T. Purnama tak jelas.


Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno, Rachmawati Soekarnoputri, menyambut baik Aksi Bela Islam III tersebut. Dia berjanji akan ikut kembali bersama sejumlah tokoh-tokoh nasional lainnya.

Karena menurutnya, bersama umat Islam, tokoh-tokoh nasionalis juga menjadi bagian dari kelompok yang mengkritik pemerintah “Kita melakukan pertemuan sebelum tanggal 25 untuk merapatkan barisan dengan teman- teman kaum muslim. Kita kaum nasionalis revolusioner, kita rapatkan bergandengan tangan,” jelas Rachmawati di kediamannya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11).

Tokoh yang karib disapa Mbak Rachma ini menyampaikan demikian usai melakukan pertemuan dengan aktivis senior Syahganda Nainggolan, mantan anggota DPR Joko Edi, serta desainer Poppy Darsono.

Tak hanya itu, putri Bung Karno yang akrab disapa Mbak Rachma ini memastikan dirinya bersama Imam Besar FPI Habib Rizieq sudah menyatukan pemikiran bahwa NKRI harga mati dan berpegang pada Pancasila dan UUD 1945.(ts/rmol)




PERHATIAN : Dalam waktu dekat Situs web ini akan pindah domain ke AkbarMedia.com. Terima kasih atas partisipasinya

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.