Santer Pemberitaan Kalau Gelar Perkara Kasus Ahok Dilakukan Tertutup Rabu Pekan Depan

Sebelumnya diberitakan kalau Ahok siap memberikan keterangan usai diperiksa Bareskim Polri di Mabes Polri, Jakarta, Senin (7/11/2016). 

Ahok diperiksa sembilan jam oleh penyelidik Bareskrim Polri sebagai terlapor pada kasus dugaan penistaan agama.
Selanjutnya Gelar perkara kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur (non-aktif) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), akan dilakukan pada Rabu pekan depan.

“Gelar perkara Rabu (16/11/2016),” ujar Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar dalam pesan singkat, Jumat (10/11/2016), dikutip Antara.

Ia menambahkan, dalam rencana gelar perkara tersebut, akan dilakukan di kantor Bareskrim Polri, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Gambir, Jakarta Pusat. Proses gelar perkara pun akan dilakukan secara tertutup.

“Gelar perkaranya tidak terbuka seperti live di media,” katanya.

Menurutnya, gelar perkara akan disaksikan langsung oleh pihak pelapor, para saksi ahli, Kejaksaan, Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), dan anggota Komisi III DPR.

Kemudian, Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto akan mengumumkan hasil gelar perkara tersebut pada Kamis (17/11) di Mabes Polri.

“Selanjutnya (hasil) dicatat dalam notulen dan diumumkan pada Kamis oleh Kabareskrim,” ujarnya.  

( Hidayatullah )

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.