Kita Menjaga Al-Quran, Maka Allah SWT akan Menaungi Kita.

Sampai larut malam, udara di sekitar lokasi benar-benar menyejukkan sekelas Jakarta. Tak ada hawa panas berlebih, langit yang berawan gelap tiba-tiba berubah menjadi pelindung.

Massa sedikit demi sedikit pulang dengan hati tetap berkecamuk, namun tak sedikit yang tetap berada di sana, untuk menyampaikan keluhan hati karena merasa Quran telah dicaci maki.

Memang banyak simpang siur informasi terjadi, tapi mereka yang berada di garis depan saat aksi, pasti tahu, bagaimana mereka bertahan karena ridlo-Nya, mereka di sana hanya ada satu landasan utama, lillah.

Meskipun serangan gas air mata sempat menyapu langit, suara petasan sempat memecah keheningan, mereka tak bergeming. Mereka balas dengan teriakkan takbir sebagaimana Bung Tomo, mereka iringi dengan shalawat khasnya para ulama bertutur.

Hati mereka dikecewakan oleh pemimpin negeri ini, tapi mereka tetap bersabar! Media massa yang picik menghardik keikhlasan mereka, mereka fokus mengetuk tawakkal dan pintu-pintu langit.

Allah tujuan kita, Al-Quran petunjuk kita, Rasul teladan kita! Kita menjaga Al-Quran, maka lihatlah bagaimana Allah SWT kelak menjaga kita! Bahkan dalam suasana 411 itu, Allah perlihatkan kuasa-Nya, hingga manusia tak mampu menghalau.

Malaikat-malaikat menumpahkan doa kepada pemilik dunia dan langit, Sementara rumput dan pohon-pohon berdzikir mengumandangkan asma-Nya dengan caranya, agar para peserta yang datang dan pergi, dinaungi rahmat.

Saksikan ya Rabb,

Ulama kami sempat dirawat, Ustadz kami ada yang gugur, para polisi yang menjaga kami ada yang terluka, Anak-anak muda muslim ada yang pingsan, dan keringat-keringat kami berjatuhan dan terbang dibawa angin.

Kita Menjaga Al-Quran, Maka Allah SWT akan Menaungi Kita.

Maka, andai sang penista tak dihukum di dunia, Maka, jangan engkau azab kami secara keseluruhan, tapi Tunjukkan keadilan-Mu dengan cara-Mu ketika mereka yang punya hak untuk mengadili di negeri ini, telah melangkahi dan mengangkangi ayat-ayat-Mu.

Akhukum,

Rizqi Awal.

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.