Kelebihan Donald Trump sehingga kekuatan Yahudi AS lebih memilihnya ?

Kita tahu bahwa kedua candidat capres AS, Donald Trump dan Hilary Clinton sama-sama mendukung penuh segala kepentingan Israel.

Kita tahu bahwa pengaruh kekuatan Yahudi sangat kuat pada setiap pemilihan presiden di AS, sehingga menjadi kewajiban bagi setiap capres untuk mencari dukungan dari Yahudi AS.

Saat ini, Donald Trump ternyata mengalahkan Hilary Clinton. Ini bisa kita baca bahwa dukungan Yahudi AS lebih kepada Donald Trump dibanding Hilary.

Pertanyaannya, apa kelebihan Donald Trump sehingga kekuatan Yahudi AS lebih memilihnya ?

Kalau analisa saya secara pribadi, berdasarkan pada suhu politik mancanegara yang kini terjadi, besar kemungkinan kecenderungan Yahudi AS pada Donald Trump karena mereka sudah sangat khawatir dengan geliat kebangkitan umat Islam. 

Hingga mereka butuh pemimpin AS yang memang sudah secara nyata-nyata membenci umat Islam, sehingga AS dengan kekuatan militernya, kedepan akan lebih mudah diperalat Israel untuk menghalangi kebangkitan umat Islam.

Sementara mereka kurang yakin pada kemampuan Hilary yang tetap melanjutkan warna politik Obama yang soft power.

Maka naiknya Donald Trump tidak bisa tidak harus kita baca sebagai ditabuhnya genderang perang oleh As-Israel kepada umat Islam.

Siapkah kita ? Sementara mengurusi seorang Ahok saja umat ini sudah babak belur.

Kita hanya akan bisa siap menghadapi kemungkinan terburuk ini dengan keluar dari sekat nasionalisme, mencampakkan ideologi Sekulerisme-Demokrasi-Kapitalisme, dan menyatu pada satu kekuatan besar, Daulah Khilafah.

Tanpa ini, malapetaka dahsyat telah menanti kita dihadapan sana, karena musuh sudah bersiap untuk menyerang, sementara kita, jangankan bersiap untuk melawan, bahkan banyak diantara kita yang tidak merasa akan diserang.

#wake_up_moslems
#we_need_Khilafah_now

Fp:Syarifuddin Chan

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.