Habib Ali: Ketika Rakyat Minta Keadilan, Sang Presiden Unjuk Kekuatan

Ketua Front Mahasiswa Islam (FMI) Habib Ali Alatas mengatakan bahwa Aksi Bela Islam 4 November lalu adalah murni aksi rakyat untuk meminta ditegakkan keadilan hukum.

Ketika Rakyat Minta Keadilan, Sang Presiden Unjuk Kekuatan

"Aksi Bela Islam digelar untuk menuntut supaya si penghina Alquran dihukum, dijebloskan ke penjara," jelas Ali kepada Suara Islam Online, Sabtu (12/11/2016).

Kata Ali, jutaan massa yang datang ke istana negara itu rakyat Indonesia yang dipimpin Jokowi. "Mereka bukan rakyat China, tetapi rakyat Indonesia yang tidak minta macam-macam, hanya minta hukum ditegakkan kepada Ahok," ujarnya.

Menurutnya, umat Islam saat ini hatinya tersakiti karena Alquran dihina. "Rakyat mau mengeluhkan rasa sakit ke Presiden, tetapi kenapa Presiden saat itu justru menghilang?" kata Ali.

Lalu sekarang Presiden keliling ke korps-korps angkatan bersenjata, itu maksudnya apa? "Apa Bapak Presiden Jokowi yang terhormat mau unjuk kekuatan, mau menunjukkan kalau dia mampu menodongkan senapan kepada rakyat?" tanya Ali.

"Apakah Presiden lupa kalau dia dipilih oleh rakyat dan bekerja untuk rakyat?" tandasnya.

Source : Suara-islam.com

PERHATIAN : Dalam waktu dekat Situs web ini akan pindah domain ke AkbarMedia.com. Terima kasih atas partisipasinya

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.