Fadli Zon: Kasihan Pak Presiden, Yang Dilaporkan Ahok, Kenapa yang Sibuk Presiden?

Wakil Ketua DPR Fadli Zon melihat Presiden Joko Widodo (Jokowi) bagai tim sukses (Timses) Ahok yang sibuk roadshow ke sejumlah organisasi keagamaan usai Aksi Bela Islam pada 4 November 2016. Fadli Zon mengaku sedih melihat Presiden Jokowi beberapa hari belakangan.


“Kok yang dilaporkan Ahok, yang sibuk Presiden. Sebenarnya kasihan juga Presiden-nya,” ujar Fadli Zon di Jakarta, Rabu (9/11/2016), dikutip dari Sindonews.com.

Fadli mengira, mungkin Presiden Jokowi memiliki niatan baik dalam mengunjungi sejumlah organisasi keagamaan belakangan ini. “Tapi enggak ada penyelesaian,” tuturnya.

Menurut Fadli, penyelesaian kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Ahok sangat sederhana.

“Pemerintah hanya cukup memenuhi tuntutan sebagian besar masyarakat muslim terkait kasus penistaan agama tersebut.? Apa yang jadi tuntutan masyarakat, tinggal dipenuhi,” katanya.

Namun, lanjut Fadli, pada kenyataannya pemerintah tidak sigap atas protes sebagian masyarakat mengenai pernyataan Ahok soal surat Al Maidah 51 yang dianggap menistakan agama. Akibatnya, masyarakat melakukan demonstrasi besar-besaran pada Jumat, 4 November 2016 lalu.

Source : Suara-islam.com

PERHATIAN : Dalam waktu dekat Situs web ini akan pindah domain ke AkbarMedia.com. Terima kasih atas partisipasinya

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.