Alasan kuat Habib Rizieq bahwa tragedi 4 Nov adalah pembantaian

Insiden kericuhan dalam #AksiBelaQuran Jum’at malam 4 November 2016, dinilai Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) sebagai tragedi pembantaian massal. Menurutnya, pembubaran paksa jutaan orang dengan penembakan gas air mata itu adalah rencana pembunuhan.
Alasan kuat Habib Rizieq bahwa tragedi 4 Nov adalah pembantaian
“Kalau seribu orang bisa lari, tapi kalau jutaan? Kejadian semalam pembantaian massal,” kata Habib Rizieq Syihab dalam konferensi pers di Jakarta, Sabtu (05/11).

“Untung ketika sore kami telah meminta kepada petugas yang ada di Monas untuk membuka gerbang, sehingga bisa lari ke depan Monas. Jadi ini pembantaian,” imbuhnya.

Meskipun polisi beralasan dengan aturan batas waktu demo hanya sampai jam 18.00, Rizieq menekankan bahwa keamanan dan keselamatan rakyat harusnya lebih dikedepankan.

“Aturan manapun yang membahayakan rakyat, harus dikesampingkan. Ini yang polisi harus cerdas,” tuturnya.

Ia bersyukur bahwa rakyat mendapat pertolongan Allah semalam. “Satu meninggal dan ratusan luka-luka. Kalau tidak ada pertolongan Allah, mungkin ribuan yang telah mati,” ucapnya.



Terakhir, ia sempat menyindir Presiden RI yang dinilai telah melindungi kesalahan Ahok. “Pemimpin negara kok tega melindungi satu orang penista agama dengan membantai rakyat, innalilahi.” pungkasnya.kiblat

PERHATIAN : Dalam waktu dekat Situs web ini akan pindah domain ke AkbarMedia.com. Terima kasih atas partisipasinya

No comments

Isi komentar adalah tanggapan pribadi,tidak mewakili kebijakan kami. Admin berhak mengubah/menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah, pelecehan dan promosi. Setiap komentar yang diterbitkan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Copyright © . Lemahireng Info All Right Reserved - KabarIslam | Berita Panas | Info Cerdas | Viral News | Nasional Hot | Tips Sehat | Updatechno | Breaking .
Powered by Blogger.