Al Maidah 52: Kelompok Munafik Pasti akan menyesal. 

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Al Maidah 52: Kelompok Munafik Pasti akan menyesal. 

Kamis, 03 November 2016
Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Muhammad Rizieq Syihab menjelaskan, jika peringatan Allah di surat Al Maidah ayat 51 tidak diatati, tetap dilanggar oleh orang-orang zalim maka yang terjadi ada penjelasannya di ayat selanjutnya yaitu 52. 

Dimana Allah SWT nyatakan: Engkau akan melihat orang-orang yang dalam hatinya ada penyakit nifaq, yaitu mereka orang-orang munafik yang membela dan mendukung pemimpin kafir, pemimpin zalim dari kalangan Yahudi dan Nasrani yang menistakan agama, menghina Alquran dan semacamnya.

Kata Habib Rizieq, dalam kelanjutan di ayat tersebut Allah tunjukan alasan orang-orang munafik, apa dalih mereka mendukung pemimpin-pemimpin zalim? ternyata mereka takut mendapatkan kesulitan, menderita atau kena musibah.

"Itu yang terjadi saat ini, berapa banyak oknum-oknum dari tokoh nasional maupun agama berdalih membela kepemimpinan orang zalim ini," jelasnya kepada jamaah di Markaz FPI, Jl Petamburan, Jakarta Pusat.

Selanjutnya Allah menyatakan, bahwa mereka boleh saja menganalisa, mereka boleh merasa akan menang, tetapi jangan lupa bahwa Allah justru akan mendatangkan bagi orang-orang beriman yaitu kemenangan, atau keputusan dari sisi Allah sendiri.

"Saya yakin pada 4 November nanti, apakah Allah akan memberikan kemenangan atau akan terjadi sesuatu diluar dugaan kita yaitu putusan Allah sendiri," ungkap Habib Rizieq.

Kalau para ulama dan umat Islam sudah berjuang sesuai dengan koridor aturan agama dan negara, kita berharap semoga diberikan kemenangan. "Namun jika Allah memberikan putusannya sendiri, maka orang-orang yang sengaja membiarkan masalah ini, orang-orang munafik yang membela kepentingan kafir pasti akan menyesal, sangat menyesal," jelasnya.

"Semoga pada 4 November nanti kita diberikan kemenangan oleh Allah, namun andaikata ada putusan lain dari Allah, kita hanya berharap semoga putusan itu tidak menjadi musibah bagi orang-orang beriman. Biarlah Allah hancurkan musuh-musuhNya, biarlah Allah hancurkan para pendukung musuh-musuhNya, dengan tetap menyelamatkan orang-orang beriman. Aamiin," harapnya.
Selain itu, Habib Rizieq juga mengingatkan untuk menancapkan niat dengan ikhlas hanya mengharap ridho Allah SWT dalam perjuangan nanti. "Mari kita ikhlaskan niat, ikhlaskan niat hanya untuk Allah SWT, bukan yang lain," tandasnya.

red: adhila(suaraislam)