Belum punya pasangan? SEWA PASANGAN ONLINE saja di Mataharimall -->

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Belum punya pasangan? SEWA PASANGAN ONLINE saja di Mataharimall

Sabtu, 02 April 2016
Kabar gembira bagai para jomblowan dan jomblowati karena Mataharimall di bulan april ini sengaja memanjakan pelanggannya dengan layanan super istimewa. Istimewa karena Market online kelas nasional ini menyediakan layanan jasa sewa pasangan secara online. Benar-benar gebrakan pemasaran yang luar biasa kan, Baru kali ini ada jasa rental ilegal yang barang dagangannya adalah manusia , cantik-cantik dan ganteng-ganteng tentunya. 
sewa pasangan online mataharimall
jasasewa pasangan online
Setelah mencuat Prostitusi online kini muncul persewaan pasangan online di jagat maya. Terang saja tragedi sewa pasangan ini sungguh menyita perhatian publik khususnya para netizenIngat ini bukan prostitusi lho yang dengan sesenaknya bisa diapa-apain itu barangnya. Tentu saja angin segar bagi anda yang masih jomblo, tentu saja kalau mau kondangan bisa memanfaatkan fasilitas ini atau mungkin yang selama ini menghabiskan malam minggu sendirian melulu bisa juga menimati layanan ini. Dadakan punya pasangan kan,meskipun cuma itungan jam doang.

Kalau anda tertarik bisa pilih-pilih mana yang cocok lalu segera ambil pasangan sesuai budget dan selera anda,.


Seperti banyak diberitakan media online kalau di awal april ini Mataharimall menyediakan layanan spesial di situs resminya yaitu jasa sewa pasangan secara online. Seperti kita ketahui kalau mataharimall adalah salah satu toko online yang menyediakan berbagai barang elektronik seperti android,laptop dan gadget murah terbaru lainnya sesuai perkembangan technology terupdate.


Namun kali ini situs toko online ini tampil beda, karena menawarkan jasa sewa pasangan online. Dengan banner iklan bergambar gadis menawan berjejer lengkap dengan tarif sewanya yang diperuntukan bagi lelaki yang kesepian. Untuk para jomblowati juga mendapatkan gambar berjejer pemuda atletis rupawan yang juga di bawahnya ada tombol pemesanan bagi yang berminat.Saat dibuka, laman Matahari Mall akan menampilkan layanan baru bernama ‘sewa pasangan online’


“Ingin punya pasangan yang sekedar bisa diajak menamani jalan, ke acara nikahan, atau arisan keluarga? Sekarang kamu bisa punya pasangan hanya dengan sekali klik saja,” terlihat tulisan di MatahariMall.com dalam situsnya, yang juga disebar melalui surat elektronik ke pelanggan, Jumat 1 April 2016.
Tetapi setelah kita masuk dalam link sewa pasangan online tersebut hanyalah gambaran untuk menyampaikan informasi bahwa mataharimall juga menolak segala macam terkait perdagangan manusia, namun juga unutk merayakan april mop tanggal 1 april 2016 ini.
“Stop Human Trafficking sekarang juga, manusia bukan barang jualan,” headline MatahariMall yang sewa pasangan online.
Bukan hanya itu, matahari mall menyediakan sebuah bonus voucher bagi membernya yang mengunjungi halaman sewa pasangan online ini yang berlaku cuman hari ini.
Sontak saja banner sewa pasangan online ini menyita perhatian dan membuat penasaran pengunjungnya . Namun ketika diklik banner tersebut juatru muncul laman yang bertulisan "stop human trafficking". Ternyata hal ini memang sengaja dilakukan oleh pihak management mataharimall untuk turut serta dalam kampanye stop penjualan manusia yang marak akhir-akhir ini.


Menurut Regan Dwinanda selaku Head of Offline Marketing matahari mall manyatakan alasan mereka memasang halaman sewa pasangan online merupakan upayan untuk edukasi semata “Stop Aksi Perdagangan Manusia’ dengan mengambil momen April Mop ini.
“Ide ini kami dapat dari tim. Kami ingin April Mop ini sekaligus bisa menjadi ajang edukasi. Ada isi (pesan) di dalamnya, makanya kita pilih ‘Stop Human Trafficking’ sebagai hal yang tepat,” kata Regan.
Rupanya tidak sedikit pengunjung yang penasaran, ah masa bisa sewa pasangan secara online dan akhirnya mereka mengnjungi halaman mataharimall ini dan akan menemukan hal yang berbeda dari yang ia bayangkan, namanya juga april mop.
BACA JUGA : Sejarah April mop yang disembunyikan barat

Sambil menyelam minum air mataharimall mencoba mengebrak penjualannya berbarengan pula berkampanye stop penjualan manusia. Cara gila ini memang sengaja dilakukan bertepatan dengan peringatan april mop. April mop sendiri adalah tradisi bohongan yang sering dilakukan setiap bulan april.

Yang menarik adalah pihak pemasaran dari mataharimall menggunakan cara promosi unik dan kontroversial. Tentu saja traffick situs toko online ini mengalami ledakan pengunjung yang signifikan.

Lalu apakah penjualan situs online ini ikut terdongkrak? Hanya pihak mereka sajalah yang tahu. Bagaimana para jomblowan - jomblowati apakah masih berminat dengan jasa sewa pasangan ala matahari ini..


Kalau mau dapat pasangan jangan gunakan cara instan karena urusan pasangan ini sangat sakral dan juga menentukan perjalanan hidup kita. Jangan terkecoh nikmat sesaat tetapi menyesal di kemudian hari. Lebih baik menikah dari memanfaatkan rental semacam ini. Salam hormat. 

Selanjutnya : Pengakuan mencengangkan Nasirah, gadis 18 tahun yang mau dinikahi Kakek 62 tahun