Pesan berbahaya kembali beredar pada kemasan Kotak Susu merk terkenal ini.

Iklan Semua Halaman

DUNIA ISLAM

Pesan berbahaya kembali beredar pada kemasan Kotak Susu merk terkenal ini.

Kamis, 17 Maret 2016
Santer pemberitaan baru-baru ini tentang beredarnya pesan berbahaya pada kemasan kotak susu Indomilk yang di produksi oleh PT.INDOLAKTO.Susu kotak berperisa 400gram yang beredar di pasaran pada kemasannya terpampang gambar keluarga sejenis mengapit anak nya lengkap dengan pose yang menunjukan sebuah keluarga bahagia.


Siapapun yang melihat gambar di kemasan susu kotak di atas akan berpikiran negatif, bahwa itu mencerminkan sebuah kebahagiaan keluarga yang aneh. Bayangkan 2 pria dewasa dengan satu anaknya dan 2 wanita dewasa dengan satu anaknya. 

Di  tambah lagi ekspresi mereka mencerminkan sebuah kebanggaan dan kebahagiaan satu keluarga.Banyak pihak mensinyalir kalau pihak produsen susu di atas melakukan pesan tersembunyi yaitu propaganda LGBT yang sekarang ini lagi santer di penjuru dunia. 

Apakah pabrik sebesar dan sedewasa PT.Indolakto pro LGBT ataukah hanya kesalahan tekhnis yang tidak ada faktor kesengajaan?

Kita sebagai masyarakat awam patut curiga dan berhati-hati karena apapun itu dengan melihat gambar cover kemasan susu kotak tersebut sudah menyimpulkan sendiri apa dan mengapa gambar berbahaya tersebut bisa beredar di masyarakat.

Sudah beredar sejak 2 tahun belakangan

Sebenarnya beredarnya kemasan susu LGBT sudah ada sejak 2011 lalu seperti yang dilansir oleh Republika seperti di bawah ini.


Seorang pembaca Harian Republika, Anangga K, dari Tangerang, menulis Surat Pembaca pada hari Jum’at (02/12/2011) tentang pesan berbahaya yang terdapat dalam kemasan Susu bubuk full cream ukuran 400 gr bermerk Indomilk. Berikut lengkapnya!
 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Fakta ini saya temukan secara tidak sengaja sekitar dua hari lalu (29/11). Pada hari itu, saya dan istri saya pergi berbelanja kebutuhan sehari-hari di hipermarket terdekat. Seluruh kebutuhan tersedia dan kami temukan dengan mudah. Keganjilan muncul di benak saya ketika kami membeli susu bermerek Indomilk bubuk full cream instan ukuran 400 gr (JBC1025002).
Ketika istri saya menunjukkan susu bubuk yang dimaksud, tersirat dalam pandangan saya hal yang aneh dalam kemasannya. Setelah diperhatikan lagi, ternyata orang tua dalam foto keluarga yang menjadi model kotak susu itu adalah kedua-duanya pria.
Pada umumnya, apabila sebuah brand susu menampilkan foto keluarga, pasti terdiri atas keluarga utuh-ayah, ibu, dan anak-bukannya ayah, ayah, dan anak. Disadari atau tidak, gambar tersebut memiliki pesan, sebuah keluarga yang sehat terdiri atas ayah dan suaminya yang memiliki seorang anak-hasil adopsi atau tidak.
Mungkin hanya pikiran saya yang terlalu mengada-ada atau memang pesan nyata yang disampaikan oleh produsen susu tersebut, eksistensi kaum penyuka sesama jenis saat ini mulai dipublikasikan di Indonesia. Melalui media-media yang banyak orang dewasa tidak menyadarinya.
Padahal, seperti yang kita tahu, susu tersebut ditujukan untuk anak-anak yang daya tangkap subconcious brain-nya sangat baik. Hal terburuk yang dapat terjadi apabila dibiarkan terus-menerus adalah pembentukan karakter anak menuju arah yang salah.
Entah kekeliruan ini merupakan ketidaksengajaan atau sesuatu yang disengaja, saya pribadi mengimbau pada produsen susu Indomilk untuk menginspeksi kemasannya. Hal itu untuk kelangsungan pemuda negara kita agar menjadi lebih baik. 
Terimakasih. Wassalam.
Tanggapan dari pihak PT . INDOLAKTO
Dalam surat yang ditandatangani oleh Irsan Yazid, Wakil Direktur Utama I, itu disampaikan bahwa gambar yang tercantum dalam kemasan lama produk susu bubuk Indomilk berperisa coklat adalah gambaran keluarga 3 (tiga) generasi, terdiri dari kakek, ayah dan anak laki-laki di bagian muka kemasan produk yang diikuti dengan pencantuman gambar nenek, ibu dan akan perempuan di belakang kemasan produk.Bahwa sebagai produsen susu yang telah berpengalaman selama lebih dari 42 tahun di Indonesia, kami selalu mengkampanyekan produk susu sehat untuk keluarga Indonesia serta sangat menjunjung tinggi nilai-nilai keluarga Indonesia.
Bagaimana sikap kita sebagai masyarakat awam

Sebagai masyarakat kita tentu saja harus cerdas dan bijak dalam menyikapi hal ini, meskipun pihak Indolakto sendiri memberikan penjelasan terkait kemasan susu LGBT nya tetapi ada  beberapa kejanggalan yang patut kita waspadai. 


1.Mungkinkah desain Gambar seperti itu menggambarkan 3 generasi sehat. Kalau memang seperti itu harusnya berpose yang wajar tidak harus berdampingan layaknya kebahagiaan sebuah keluarga. Memangnya tidak ada pose yang lain misalnya duduk berjauhan atau berdiri tanpa ada kedekatan anggota tubuh seintim itu. Coba anda perhatikan raut muka mereka,ada yang aneh kan?

2.Kenapa gambar di atas muncul berbarengan dengan gencar-gencarnya kampanye LBGT yang secara masif di penjuru dunia.Apakah hanya suatu kebetulan ataukah tidak ada faktor kesengajaan dari pihak pabriknya. Sedangkan seiring beredarnnya pemberitaan bahwa banyak perusahaan besar yang terang-terangan Mendukung LGBT.

Selanjutnya Ketahui maraknya propaganda LGBT yang kian marak dan terorganisir

Post by : lemahirengmedia.com 
Semua artikel bersifat dinamis karena sewaktu-waktu akan mengalami perubahan data/sumber/analisa dan lainnya demi keakuratan dan obyektifitas informasi.